x

Sulit Dapatkan 2 Striker Juventus, PSG Incar Megabintang Inter Milan

Kamis, 29 Agustus 2019 10:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya memburu megabintang Inter Milan lantaran kesulitan mendapatkan dua pemain Juventus.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), kabarnya menjajaki kemungkinan memboyong bintang Inter Milan, Mauro Icardi, lantaran usaha mereka mendapatkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic menemui kendala.

PSG memang sudah lama memburu pemain untuk menggantikan posisi Neymar yang tengah diperebutkan  dua raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Rencananya, mereka harus mendapatkan striker baru terlebih dulu sebelum melepas Neymar.

Sebelumnya, ada rumor bahwa klub yang berjuluk Les Parisiens itu mengincar striker Juventus, Paulo Dybala. Namun, meski Dybala ingin angkat kaki dari Turin, ia memiliki label harga yang memberatkan PSG.

Baca Juga

Setelah itu, Les Parisiens juga mengincar rekan Dybala di Juventus, Mario Mandzukic. Bianconeri pernah menawarkannya ke Manchester United untuk ditukar dengan Romelu Lukaku, tapi Mandzukic tetap tinggal karena Lukaku merapat ke Inter Milan.

Akan tetapi, media Italia memberitakan pemain asal Kroasia itu justru tidak mau berpisah dengan Juventus. Ia tetap ingin memperjuangkan posisinya, setidaknya sampai Januari 2020.

Dengan situasi ini, PSG harus secepatnya mencari alternatif lain untuk menggantikan Neymar, sebelum bursa transfer musim panas 2019 tutup pada 2 September 2019. Melansir dari situs berita sepak bola Sempre Inter, alternatif itu adalah Mauro Icardi.

Baca Juga

Inter Milan memang masih terus berusaha untuk bisa membuang Icardi. Namun, usaha mereka itu makin sulit setelah peluang untuk melepasnya ke AS Roma dan Juventus semakin mengecil. Meski ada Napoli yang masih menunggunya, Icardi sendiri tak mau merapat ke Gli Azzurri.

Dengan situasi tersebut, PSG bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memboyong Mauro Icardi demi menggantikan Neymar. Apalagi striker asal Argentina itu juga memiliki harga yang lebih murah dari Paulo Dybala, yaitu 80 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun).

Bursa TransferNeymarMario MandzukicParis Saint-GermainInter MilanJuventusMauro IcardiPaulo DybalaBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini