x

Ditunjuk Jadi Algojo Penalti, Ini Curhat Pemain Muda PSMS Medan

Jumat, 30 Agustus 2019 17:51 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain muda PSMS Medan, Bayu Tri Sanjaya (lari depan), lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Persibat Batang.

FOOTBALL265.COM - Bayu Tri Sanjaya akhirnya bisa kembali mencetak gol untuk PSMS Medan, saat bawa timnya kalahkan Persibat Batang dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, Kamis (30/08/19), kemarin.

Pemain muda berusia 20 tahun itu turut menyumbang satu gol untuk kemenangan 3-1 PSMS atas tamunya itu. Bayu mencetak gol lewat eksekusi titik penalti di menit 63 babak kedua melawan Persibat Batang.

Baca Juga

Kepada INDOSPORT, Bayu mengaku bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk dapat menjalankan amanah tersebut.

"Yang pasti saya sangat bersyukur bisa menjaga kepercayaan pelatih. Apalagi sebelumnya tugas itu sebelumnya dipercayai kepada kapten, Legimin Raharjo," ujarnya kepada INDOSPORT, Jumat (30/8/19).

Tidak hanya itu, eks pemain PSBS Biak itu juga sangat bersyukur bisa kembali mencatatkan namanya di papan skor, setelah terakhir kalinya mencetak gol pertamanya bagi PSMS di laga perdana Liga 2 musim ini saat di kandang PSPS Riau pada Juni 2019 lalu 

Baca Juga

"Yang pastinya saya sangat bersyukur Alhamdulillah bisa kembali cetak gol. Kemarin gol kedua saya. Mudah-mudahan ini bisa terus berlanjut, gak berhenti sampai di sini aja," ucapnya.

Meski berhasil kembali mencetak gol bagi Ayam Kinantan, namun Bayu mengaku lebih mengutamakan bisa mengantarkan timnya meraih 3 poin dan mengaku siap jika dirinya dipercaya kembali untuk menjalankan tugas mengambil eksekusi titik 12 pas.

Baca Juga

"Daripada itu (cetak gol) yang utama adalah bisa mengantarkan tim bisa menang. Jika dipercaya kembali untuk ambil eksekusi penalti, Insya Allah saya selalu siap untuk menjalankan amanah tersebut," pungkasnya.
 

PSMS MedanPersibat BatangLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini