x

Liga 1 2019: Laga Persipura Jayapura vs Bali United Resmi Ditunda

Jumat, 30 Agustus 2019 08:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto, Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Skuat Persipura Jayapura saat membentangkan kertas bertuliskan pesan penolakan terhadap rasisme

FOOTBALL265.COM - Pertandingan antara Persipura Jayapura vs Bali United pada pekan ke-17 Liga 1 2019 resmi ditunda oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sebelumnya, laga antara Persipura Jayapura vs Bali United ini telah dijadwalkan pada Minggu (01/09/19) pukul 13.30, di Stadion Mandala, Jayapura.

"Penundaan murni dikarenakan situasi yang kurang ideal. Hal ini sudah kami koordinasikan secara langsung dengan pihak Persipura," ucap Asep Saputra, manajer kompetisi PT LIB.

Baca Juga

Setelah pengumuman penundaan ini, PT LIB akan segera mengatur jadwal laga Persipura vs Bali United yang ditunda dengan menyesuaikan agenda pertandingan kedua tim di Liga 1 2019.

Sementara itu, laga yang mempertemukan tim Mutiara Hitam dengan Serdadu Tridatu ini merupakan pertandingan yang ditunggu para pecinta sepak bola di tanah air.

Pasalnya saat ini kedua tim sedang mengalami tren positif. Bali United saat ini adalah klub yang memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 40 poin dari 16 pertandingan.

Baca Juga

Bahkan skuat asuhan Stefano Cugurra ini berhasil menyapu bersih lima laga terakhirnya dengan kemenangan, sehingga mereka berhasil membuat jarak dengan Tira-Persikabo.

Di sisi lain, Persipura juga mengalami tren positif. Dari empat laga yang dijalaninya, skuat asuhan Jacksen F Tiago meraih tiga kali kemenangan dan satu hasil imbang. Mutiara Hitam pun saat ini bertengger di urutan ke-9 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 20 poin dari 14 pertandingan.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Sepak BolaBola Indonesia

Berita Terkini