x

Ada Andil Manajemen, Fachrudin Bongkar Alasan Terima Pinangan Persija Jakarta

Minggu, 1 September 2019 11:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Perkenalan pemain baru Persija Jakarta Joan Tomas Campasol dan Fachrudin Aryanto oleh CEO Persija, Ferry Paulus, Sabtu (31/8/19)

FOOTBALL265.COM - Bek anyar Persija Jakarta, Fachrudin Aryanto, telah diperkenalkan pada Sabtu (31/8/19) bersama satu lagiun asing, Joan Tomas. Dalam kesempatan itu, eks pemain Madura United ini kemudian membeberkan alasannya menerima pinangan Macan Kemayoran.

Fachrudin datang dengan status pinjaman dari Madura United hingga akhir musim. Ia mau menerima tawaran Persija lantaran sebelumnya sudah ada kesepakatan antara manajemen kedua kubu yang disebabkan beberapa alasan.

Baca Juga

"Pertama mungkin antara Pak Ferry Paulus (CEO Persija) dan pak Haruna Soemitro (manajer Madura United) punya rencana datangkan pemain asing di posisi bek tengah. Keputusannya saya harus ke Persija, dengan itu, saya terima. Mungkin Persija lebih membutuhkannya," kata Fachrudin.

Lebih lanjut, Fachrudin Aryanto berharap bisa menjadi bagian sukses Persija Jakarta. Ia bertekad secepatnya beradaptasi dengan rekan-rekan barunya dan membawa tim beranjak dari papan bawah.

"Saya sangat berterima kasih Pak Ferry Paulus sudah terima saya di sini. Saya senang karena Persija ini tim besar yang punya sejarah bagus di sepak bola Indonesia. Saya harus beradaptasi lebih cepat. Saya datang di putaran kedua jadi mayoritas teman baru," ucapnya.

Baca Juga

"Mudah-mudahan rekan setim juga bisa membantu saya beradaptasi sehingga prosesnya berlangsung cepat dan saya bisa berkontribusi maksimal untuk Persija. Minta doanya juga kepada semua suporter," imbuh bek jangkung itu.

Fachrudin Aryanto datang di tengah krisis pertahanan yang melanda Persija Jakarta. Kemungkinan besar dia akan berduet dengan palang pintu asing eks Sporting Lisbon, Alexandre Luiz Reame alias Xandao

Persija JakartaFerry PaulusMadura United FCLiga IndonesiaFachrudin AryantoBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini