x

Belum Putus Kontrak, PSM Makassar Masih Gantung Nasib Eero Markkanen

Minggu, 1 September 2019 08:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Striker PSM Makassar, Eero Markkanen, berusaha mengambil bola.

FOOTBALL265.COM - PSM Makassar rupanya masih menggantung nasib striker asing asal Finlandia, Eero Markkanen, pada jendela transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Seperti diketahui, PSM telah meresmikan Amido Balde sebagai pengganti eks Real Madrid Castilla tersebut, namun status Markkanen sampai kini masih belum jelas apakah diputus kontrak atau tidak.

Baca Juga

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, justru membuka peluang kepada klub lain jika ada yang berniat untuk menggunakan jasa penyerang berpostur 1,98 meter itu dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

"Kami membuka opsi peminjaman kalau ada klub yang ingin menggunakan jasa Markkanen, kami persilahkan," ungkap Munafri saat memperkenalkan Amido Balde di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (31/8/19) sore.

Di lain sisi, Munafri memberikan keterangan mengenai alasan tak lagi memakai tenaga Eero Markkanen di sisa musim ini meski kontraknya baru berakhir pada 31 Desember nanti.

"Dalam hasil evaluasi pelatih, penyerang asing sebelumnya (Markkanen) tidak memenuhi target. Sehingga pelatih memberi masukan untuk mencari amunisi baru," cetus Munafri Arifuddin.

Baca Juga

Munafri juga menyebut masih akan mendatangkan satu sampai dua pemain lagi, di mana salah satu posisi yang sedang gencar diupayakan adalah penyerang sayap.

Eero Markkanen merupakan pemain kelima yang dilepas PSM Makassar pada jendela transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019 setelah Reva Adi Utama, Zulkifli Syukur, Hendra Wijaya, dan Saldy.

PSM MakassarLiga IndonesiaMunafri ArifuddinEero MarkkanenAmido BaldeBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini