x

Tim Kondusif, Bejo Sugiantoro Pastikan Transisi Pelatih Persebaya Berjalan Lancar

Senin, 2 September 2019 09:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (12/8/19).

FOOTBALL265.COM - Pelatih interim Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, memastikan proses transisi ke pelatih baru berjalan baik, begitu pula dengan kondisi pemain. Terlebih, mereka baru saja memetik kemenangan meyakinkan 2-0 atas Bhayangkara FC, Sabtu (31/8/19), kemarin lusa.

Disinggung soal kapan Alfred Riedl tiba dan memimpin latihan tim, Bejo mengaku belum mengetahui. Malahan dia mempersilakan untuk langsung bertanya kepada manajemen Persebaya.

Baca Juga

"Kalau masalah kedatangan coach Alfred Riedl hanya manajemen yang bisa putuskan kapan. Saya tidak masuk dalam ranah itu," kata Bejo Sugiantoro

Ayah bek Rachmat Irianto itu mengatakan bahwa kini dirinya memilih lebih fokus mengamankan situasi dalam tim, termasuk pemain-pemain Persebaya di dalamnya yang terus ia berikan suntikan motivasi. 

"Saya bikin motivasi ke pemain, jadi saya selalu mengingatkan mereka untuk terus bersikap profesional. Siapa pun pelatihnya harus tetap profesional. Dengan begitu akan terlihat seberapa besar loyalitas mereka," beber Bejo.

Baca Juga

Bejo Sugiantoro meyakini semua pemainnya dapat menerapkan pesan yang ia berikan. Usai laga melawan Bhayangkara FC kemarin, belum ada kabar terbaru soal persiapan Persebayaa memasuki putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Sekadar mengingatkan, Persebaya Surabaya sukses menutup putaran pertama kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan bertengger di posisi kelima klasemen sementara, di bawah Arema FC, Madura United, Tira-Persikabo, dan Bali United.

Persebaya SurabayaAlfred RiedlLiga IndonesiaBhayangkara FCBejo SugiantoroBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini