x

Brace Ciamik Jadi Pembuktian Bomber Timnas U-22 Lulusan Manchester United

Selasa, 3 September 2019 17:12 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara

FOOTBALL265.COM - Persik Kediri memetik kemenangan penting saat menjamu PSIM Yogyakarta dalam laga Liga 2 2019 di Stadion Brawijaya, Senin (02/09/19). Tim Macan Putih unggul dua gol tanpa balas berkat brace striker muda mereka, Septian Satria Bagaskara.

Hasil itu tak hanya membuat Persik naik ke posisi dua dengan 20 poin. Namun juga unggul head to head setelah di putaran pertama juga memetik kemenangan markas PSIM.

Sementara dua gol yang dicetak Bagas seakan jadi pembuktian performa ciamik bomber Timnas Indonesia U-22 tersebut. Jebolan Akademi Manchester United itu menunjukkan kelasnya sebagai bomber maut.

Baca Juga

Gol pertama dicetak sang striker usai mengelabuhi dua pemain PSIM, termasuk kiper I Putu Pager sebelum menceploskan si kulit bundar ke gawang yang kosong. Sementara gol kedua dari penempatan posisi yang jitu untuk menyambar bola muntah hasil tangkapan Putu.

"Tentu bersyukur bisa mencetak gol dan tim menang. Ini berkat kerja keras semua pemain di lapangan tentunya," kata Septian Bagaskara.

Total Bagas sudah mencetak tujuh gol dari 11 penampilan bersama pasukan Macan Putih. Dengan masih banyak pertandingan, top skorer Liga 3 2017 itu masih punya kesempatan menambah pundi-pundi gol.

Baca Juga

"Gol ini saya persembahkan untuk seluruh suporter yang hadir langsung ke stadion. Mudah-mudahan awal bagus di putaran kedua ini terus berlanjut," tambah Bagas.

Dengan hasil ini, Persik Kediri menyamai torehan Persis Solo di peringkat kedua klasemen sementara dengan 20 poin dari 12 laga. Sedangkan, PSIM masih tetap di puncak klasemen Liga 2 wilayah timur dengan 21 poin dari 13 laga.

Manchester UnitedPSIM YogyakartaPersik KediriLiga IndonesiaLiga 2Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini