x

Masih Berlibur di Bali, Jacksen F Tiago Baru Pimpin Latihan Persipura Besok

Rabu, 4 September 2019 18:41 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Jacksen F. Tiago saat konferensi pers jelang laga Persipura Jayapura vs Kalteng Putra

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, baru akan memimpin latihan timnya di Stadion Mandala, Kamis (5/9/19) besok, setelah kembali dari liburan di Bali.

Pasca laga kontra Bali United tertunda, pelatih asal Brasil ini memilih berlibur di Bali bersama keluarganya. Jacksen mengatakan dirinya akan tiba di Jayapura besok pagi, dan setelahnya akan langsung menggelar latihan bersama tim Mutiara Hitam.

Baca Juga

"Saya sementara ada di Bali sedang berlibur dengan keluarga. Tapi besok sore saya sudah berkumpul dan mendampingi tim berlatih," ujar Jacksen saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (4/9/19).

Sejak laga kontra Bali United tertunda dan Kota Jayapura sempat diwarnai dengan aksi demo anarkis berapa hari lalu, skuat Persipura tidak menggelar latihan.

Baca Juga

Boaz Solossa dan kolega baru akan menjalani latihan pada Kamis besok, sebagai persiapan menuju Kalimantan Timur yang akan menjadi homebase sementara mereka untuk melakoni laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

"Iya, tim kita baru mulai latihan besok sore di Jayapura," tandasnya.

Baca Juga

Sebagai informasi, j

adwal padat yang akan dilewati Persipura di September ini antara lain menghadapi Persija Jakarta pada 11 September, Persela Lamongan pada 15 September, PSS Sleman pada 19 September, 23 September menjamu Persib Bandung dan 27 September menghadapi PSM Makassar.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini