x

Persipura Bakal Mainkan 5 Laga dalam Sebulan, Jacksen Tiago Tak Khawatir

Rabu, 4 September 2019 18:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

FOOTBALL265.COM - Pasca laga kontra Bali United ditunda, tim Persipura Jayapura lantas akan melewati jadwal padat dengan memainkan lima laga di Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dalam sebulan di September ini.

Meskipun terbilang cukup berat, namun sang juru racik, Jacksen F. Tiago mengaku tak mengkhawatirkan hal tersebut.

Pasalnya, Jacksen menilai jika tim Persipura Jayapura sudah memiliki pengalaman soal jadwal padat ketika menukangi Boaz Solossa dan kolega di medio 2010 hingga 2014 silam.

Baca Juga

"Hal biasa dalam kompetisi, kebetulan Persipura sudah berpengalaman sejak tahun 2010, bermain di AFC maupun Champions League Asia. Sehingga jadwal padat bukan sebuah hal baru bagi Persipura,” ungkap Jacksen kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Rabu (4/9/19).

Meskipun begitu, Jacksen tetap enggan meremehkan hal tersebut. Ia tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk bersiap diri jelang lima laga sekaligus di September ini.

"Kita tetap lakukan persiapan seperti biasanya," ujarnya.

Baca Juga

Jadwal padat yang akan dilewati Persipura di September ini antara lain menghadapi Persija Jakarta pada 11 September, Persela Lamongan pada 15 September, PSS Sleman pada 19 September, 23 September menjamu Persib Bandung dan 27 September menghadapi PSM Makassar.

Persipura Jayapura sendiri kabarnya akan menggelar laga kandangnya di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur, mengingat Stadion Mandala tengah di renovasi menjelang PON XX tahun 2020 mendatang.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini