x

Diperkuat Mantan, PSMS Medan Siap Bungkam Perserang Serang

Kamis, 5 September 2019 18:22 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
Striker PSMS Medan, Tri Handoko. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM - PSMS Medan akan kembali melakoni partai sulit dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat. Kali ini PSMS akan menghadapi tuan rumah Perserang Serang dalam lanjutan pekan ke-15 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Jumat (6/9/19).

Dalam laga tersebut, PSMS memiliki ambisi tersendiri untuk hadapi kubu tuan rumah. Pasalnya, tim berjuluk Ayam Kinantan itu baru saja menelan kekalahan pahit tiga gol tanpa balas atas Cilegon United kemarin.

Baca Juga

Menghadapi tim berjuluk Singa Ndaru itu, PSMS memiliki satu poin positif. Pasalnya, di kubu tim tamu diperkuat mantan pemain Perserang yang kini sudah berseragam PSMS yakni Tri Handoko.

Kepada INDOSPORT, striker yang diboyong PSMS untuk hadapi putaran kedua ini mengaku siap memberikan penampilan terbaik andai jika dipercaya turun untuk menghadapi mantan klubnya tersebut.

"Yang pasti Insya Allah saya siap (jika dipercaya turun). Kami akan berusaha untuk berjuang sepenuh hati untuk meraih poin meski saya tahu tentu sulit untuk meraihnya," ujarnya kepada INDOSPORT, Kamis (5/9/19).

Baca Juga

"Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Tapi itu semua atas izin yang maha kuasa dan Insya Allah semoga kita diberi kemudahan untuk cetak gol," tambahnya.

Lebih lanjut Handoko mengatakan, pihak PSMS sedikit diuntungkan jelang laga tersebut. Karena sejumlah pemain pilar tim tuan rumah absen baik karena hukum kartu maupun cedera.

"Sejumlah pemain mereka seperti M. Ridwan dan Agung Supriyanto absen karena kartu merah dan Hari Habrian cedera. Maka yang patut kita waspadai Didik Ari. Dia pemain gesit," pungkas striker 31 tahun itu.

Baca Juga

Sebagai informasi, PSMS saat ini bercokol di peringkat 5 kelasemen sementara dengan poin 24 dan terpaut satu poin dengan Perserang yang bertengger tepat di bawahnya.

PSMS MedanPerserangLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini