x

Perseru Badak Lampung FC Resmi Perkenalkan 2 Eks PSIS Semarang

Kamis, 5 September 2019 05:47 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola nasional, Perseru Badak Lampung FC, resmi menggaet dua eks PSIS Semarang, yakni Kalvin Wopi dan Arthur Bonai di paruh musim Liga 1 2019.

Kabar perekrutan Kalvin Wopi dan Arthur Bonai disampaikan langsung melalui akun media sosial Instagram resmi Perseru Badak Lampung FC.

"Selamat datang @arthuritho22_18 dan @woppi_95 selamat bergabung di keluarga besar Laskar Saburai BLFC," tulis @badaklampungfc, Rabu (04/09/19).

Baca Juga

Selain itu Perseru Badak Lampung FC juga berharap semoga Kalvin Wopi dan Arthur Bonai dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung.

Dalam perkenalan tersebut juga memperlihatkan Chief Executive Officer (CEO) Perseru Badak Lampung FC, Marco Gracia Paolo, dan satu orang lainnya.

Bersama PSIS Kalvin Wopi baru bermain sekali saja dan Arthur Bonai sudah melakoni 14 pertandingan pada putaran pertama Liga 1 2019.

Baca Juga

Sebelumnya CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menjelaskan kalau keduanya sudah beberapa kali menyatakan mundur secara lisan karena merasa tidak nyaman dan kerasan.

"(Kami tengah) mencari pemain pengganti yang bermain sepenuh hati untuk PSIS," ujar Yoyok kepada wartawan di Semarang, Selasa (03/09/19).

Bursa TransferLiga IndonesiaArthur BonaiLiga 1Badak Lampung FCPerseru Badak Lampung FCBola IndonesiaBerita TransferShopee Liga 1

Berita Terkini