x

Tantang Perserang Serang, Skuat PSMS Medan dalam Kondisi Pincang

Kamis, 5 September 2019 19:22 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat PSMS Medan akan melakoni lawatan mereka ke Banten dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat.

FOOTBALL265.COM - Skuat PSMS Medan dipastikan pincang saat bersua tuan rumah Perserang Serang dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Jumat (6/9/19) besok. 

Dalam laga kedua mereka dalam lawatan di Banten tersebut, Ayam Kinantan tanpa diperkuat tiga pemain pilarnya sekaligus yakni Eli Nasoka dan Syaiful Ramadhan serta bintang muda mereka, Natanael Siringoringo.

Baca Juga

"Tiga pemain kami absen. Eli dan Syaiful absen karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Natanael dipanggil Timnas (U-23)," kata pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning, kepada INDOSPORT, Kamis (5/9/19).

Pelatih 61 tahun itu mengakui absennya ketiga pemainnya tersebut tentu sulit dalam ambisi mereka untuk mencuri poin. Namun ia tetap optimis skuatnya bisa memberi perlawan terhadap kubu tuan rumah.

"Apalagi mereka juga tanpa diperkuat sejumlah pemain karena kartu merah saat lawan Persiraja Aceh kemarin. Jadi sama-samalah kedua tim kekuatannya kurang," ucapnya.

Baca Juga

Meski demikian, Gurning mengaku tidak terlalu pusing dengan absennya ketiga pemain tersebut. Sebab pihaknya memiliki sejumlah pemain pengganti yang cukup sepadan.

"Selain itu kita juga sudah kembali diperkuat Bruno Casimir di bawah. Sebelumnya (lawan Cilegon United) dia absen karena akumulasi kartu kuning. Itu positif bagi kita," ucapnya.

Kendati diakuinya lawan tim berjuluk Singa Ndaru itu akan sulit, Gurning menyebut pihaknya akan berusaha dan berjuang maksimal untuk mencuri poin. Apalagi kemenangan bisa menjaga asa mereka tetap bersaing di papan atas klasemen.

Baca Juga

"Kemenangan tentu sangat penting bagi kami. Namun kita tetap realistis karena mereka berhasil mengalahkan Persiraja kemarin. Dan untuk itu kami akan coba genjot motivasi anak-anak karena kemarin kita kalah (3-0 atas Cilegon United)," pungkasnya.

PSMS MedanPerserangLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini