x

Pikal Berikan Sinyal Pemain Timnas Bisa Main Lawan Kalteng Putra

Selasa, 10 September 2019 11:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
David Da Silva saat latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Senin (09/09/19).

FOOTBALL265.COM - Tiga hari lagi atau tepatnya pada Jumat (13/09/19) besok, Persebaya Surabaya bakal bertandang ke Stadion Tuah Pahoe Kota Palangkaraya melawan Kalteng Putra. Menjelang pertandingan ini, kabar baik tampaknya berada di pihak Bajul Ijo.

Kabarnya pemain Persebaya yang membela Timnas Indonesia maupun Timnas Tajikistan bisa dimainkan. Informasi ini disampaikan oleh asisten pelatih Persebaya Surabaya Wolfgang Pikal. Namun ditanya kepastiannya, Pikal masih belum berani untuk memutuskan.

Baca Juga

Alasannya adalah dia belum melihat kondisi pemain-pemain tersebut secara langsung. "Kita masih berdiskusi dengan tim pelatih bagaimana pemain yang baru membela timnas ini, apakah bisa ikut bertanding membela Persebaya," kata Pikal pada Senin (09/09/19).

"Sebagai contoh, Manuchekhr Dzhalilov kemarin dia bermain full kalau besok dia main lagi kita harus lihat kondisinya, kalau dia hanya recovery dua setengah hari tentu dipertimbangkan lagi," lanjut pria asal Wina itu.

Sementara itu untuk skuat Timnas Indonesia, Pikal mengatakan semua pemain itu rencananya langsung bergabung di Kalimantan. "Kelihatannya ada beberapa pemain yang langsung gabung sama kita saat di Kalimantan," sambungnya.

Baca Juga

Pemain Timnas Indonesia ini, tampaknya juga bakal diperlakukan sama seperti Manuchekhr Dzhalilov. Pikal masih perlu melihat kondisi pemain-pemain ini, sebelum akhirnya dimasukkan menjadi pemain inti saat Persebaya lawan tuan rumah Kalteng Putra.

Persebaya SurabayaWolfgang PikalLiga IndonesiaLiga 1Kalteng Putra FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini