x

Alexis Sanchez Sebut Romelu Lukaku Pemain yang Tak Ada Duanya

Jumat, 13 September 2019 13:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Alexis Sanchez memberi pujian setinggi langit untuk rekannya di Inter Milan saat ini, Romelu Lukaku.

FOOTBALL265.COM - Rekrutan anyar Inter Milan, Alexis Sanchez, memuji rekan setimnya, Romelu Lukaku, yang menurutnya menjadi pemain spesial di I Nerazzurri. 

Romelu Lukaku bergabung dengan Inter Milan setelah hengkang dari Manchester United pada bulan lalu. Di awal musim 2019/20, ia sudah mencetak dua gol di 2 pertandingan untuk Inter Milan. 

Antonio Conte dikenal paling sering menggunakan dua striker di formasinya. Kali ini ketika ia menukangi Inter Milan, mantan pelatih Juventus itu memasangkan Lukaku dengan Lautaro Martinez.

Baca Juga

Di laga awal Inter Milan di Seria A Italia, pasangan Lukaku-Lautaro ini terbukti sukses. Mereka berdua berhasil membuat tiga gol di dua pertandingan Nerrazurri. 

Alexis Sanchez yang mengikuti jejak Lukaku ke Giuiseppe Meazza dengan status pinjaman pun memberi pujian kepada rekan setimnya itu.

"Anda tidak akan menemukan pemain seperti Lukaku di penjuru dunia mana pun. Dia adalah yang pemain spesial dan luar biasa," kata Sanchez kepada ESPN.

"Lukaku dan saya berlatih dengan sangat baik. Tetapi kami perlu bermain lebih banyak untuk mencapai yang terbaik," ungkapnya lagi.

Baca Juga

Lebih lanjut, Sanchez juga membeberkan bahwa kerja samanya dengan seorang Romelu Lukaku belum maksimal di Manchester United. Untuk itu, ia berharap ada 'kesempatan' kedua di Inter Milan.

Lukaku sudah menjalani dua pertandingan bersama La Beneamata, sementara Sanchez dikabarkan akan melakukan debutnya di laga melawan Udinese pada giornata ke-4 Serie A Italia, Sabtu (14/09/19). 

Manchester UnitedInter MilanRomelu LukakuAlexis SanchezLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini