x

Hasil Pertandingan Liga 2 2019 Madura FC vs Mitra Kukar: Naga Mekes Kudeta Persik Kediri

Jumat, 13 September 2019 18:14 WIB
Editor: Coro Mountana
Logo Liga 2 2019

FOOTBALL265.COM – Mitra Kukar berhasil mengkudeta Persik Kediri dari posisi puncak klasemen wilayah timur Liga 2 usai mengalahkan tuan rumah Madura FC dengan skor 2-1 di Stadion Ahmad Yani.

Pada babak pertama, tim Naga Mekes, julukan Mitra Kukar memang langsung berhasil unggul terlebih dahulu memanfaatkan set piece tendangan bebas menit ke-24 atas nama Junda Irawan. Madura FC pun berusaha untuk mengejar ketertinggalan tapi hingga babak pertama berakhir, usaha mereka gagal.

Baca Juga

Memasuki babak kedua, Madura FC akhirnya berhasil membalasnya pada menit ke-63 sehingga skor sempat imbang 1-1 oleh Farid Wajdi. Namun Mitra Kukar tetap ngotot untuk meraih kemenangan dengan mencetak gol lagi di menit 77 atas nama Rifan Nahumarury.

Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Mitra Kukar yang sekaligus mengantarkan mereka ke puncak klasemen sementara wilayah timur. Mitra Kukar yang mengumpulkan 26 poin unggul 2 angka atas Persik Kediri.

Baca Juga

Tentu ini adalah hasil yang sangat baik bagi Mitra Kukar yang memang menargetkan promosi ke Liga 1 musim depan. Sementara itu dengan kekalahan ini, Madura FC harus tertahan di posisi 8, hanya dua strip di atas zona degradasi.  

Susunan Pemain

Madura FC: Usman Pribadi, Fandy Edy, Hermawan, Muh Abdullah Syafii, Riskal, Bakori Andreas, Fachri Muslim, Ferry Aman Saragih, Firmansyah, Zaenal Arifin, Ananias Fingkreuw.

Mitra Kukar: Muhammad Rizky Darmawan, Achmad Faris Ardiansyah, Junda Irawan, Roni Fatahilah, Andre Agustiar Prakoso, Arif Suyono, Muhammad Bahtiar, Rifan Nahumarury, Syahroni, Hendra Adi Bayauw, Rishadi Fauzi.

Mitra KukarHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Madura FC

Berita Terkini