x

Sudah Banyak Belajar, Persib Bandung Janjikan Kejutan di Markas Tira-Persikabo

Jumat, 13 September 2019 14:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/9/19).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah mengantongi kekuatan Tira-Persikabo menjelang lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Sabtu (14/9/19).

Menurut pelatih asal Belanda ini, Tira-Persikabo merupakan salah satu tim berkualitas yang ada di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dan belakangan nyaman menguasai papan atas klasemen sementara.

Baca Juga

"Besok pagi kami berangkat ke Bogor. Kami terus mencari kombinasi akhir karena kami tahu bagaimana kekuatan Tira-Persikabo. Mereka adalah tim yang bagus untuk itu kami harus benar-benar siap," kata Robert Rene Alberts, Kamis (12/9/19).

Pada putaran pertama, Persib Bandung gagal mengamankan kemenangan di kandang sendiri. Mereka ditahan pasukan Rahmad Darmawan dengan skor 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Menurut Robert, pertandingan putaran pertama jauh berbeda dengan kali ini sehingga pihaknya sudah belajar dari masa lalu. Mereka sudah mematangkan strategi untuk menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Pakansari. 

"Terakhir tim menggunakan Stadion Pakansari itu sudah sangat lama sekali. Tira-Persikabo adalah tim yang masih baru yang menggunakan banyak pemain lokal," jelasnya. 

Baca Juga

"Jadi, kami tahu mereka adalah tim yang berbeda dari pertemuan terakhir di Pakansari. Situasi itu menjadi keuntungan dan Persib bisa buat sedikit kejutan Sabtu nanti," tukas Robert Rene Alberts

Sementara itu, sebelum menghadapi Persib Bandung, Tira-Persikabo hanya mampu bermain imbang dengan tamunya Borneo FC (2-2), 1 September silam, sedangkan kubu lawan mampu menekuk PSS Sleman di kandang dengan skor 1-0 pada 30 Agustus.

Persib BandungRobert Rene AlbertsStadion PakansariLiga IndonesiaTira-PersikaboBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini