x

Hanya Raih Hasil Seri, Sarri Disebut Mantan Petinggi Juventus 'Tukang Ngeles'

Selasa, 17 September 2019 16:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
Mnatna petinggi Juventus, Luciano Moggi, menyebut Maurizio Sarri sebagai pelatih yang banyak alasan

FOOTBALL265.COM - Hasil imbang yang diraih Juventus kala bertandang ke markas Fiorentina pada pekan ketiga Serie A Italia, Sabtu (14/09/19) membuat mantan petinggi Bianconeri, Luciano Moggi, menyindir Maurizio Sarri.

Seperti yang diwartakan Daily Mail, pria berusia 82 tahun ini menyebut apa yan ditampilkan Sarri ke publik usai anak asuhnya bermain imbang melawan Fiorentina sebagai sikap yang buruk bagi sepak bola.

Hal ini lantaran Maurizio Sarri menyebut dirinya puas karena mampu mencuri satu poin dari Fiorentina ditengah badai cedera yang menimpa skuatnya. Pernyataannya itu membuat Luciano Moggi naik pitam.

Baca Juga

"Dia (Sarri) mempunyai kebiasaan mencari alasan. Dia melakukannya dimanapun dia melatih. Itu sikap yang buruk bagi sepak bola dan benar kata Conte, Juventus memiliki pemain-pemain juara yang bisa memenangi pertandingan kapan saja," kritik Moggi.

Pada pertandingan tersebut, Juventus hanya unggul dalam penguasaan bola. Sedangkan kubu tuan rumah mampu tampil menekan dengan melepaskan 18 tendangan dibandingkan Si Nyonya Tua yang hanya melepaskan delapan tendangan.

Baca Juga

Hal ini menjadi raihan minor bagi Juventus yang tengah berjuang merajai Serie A Italia kembali. Hasil minor ini juga memberi debut buruk bagi Maurizio Sarri bersama La Vecchia Signora di ajang domestik setelah sebelumnya absen selama dua laga awal karena sakit.

Serie A ItaliaJuventusFiorentinaMaurizio SarriLuciano MoggiLiga ItaliaBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini