x

Sebelum Pekan Ke-8 Liga Polandia, Egy Maulana Vikri Alami Cedera

Selasa, 17 September 2019 03:07 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri saat menjalani latihan.

FOOTBALL265.COM – Pemain muda bertalenta Indonesia, Egy Maulana Vikri dikabarkan mengalami cedera sebelum Lechia Gdansk menjalani pertandingan Liga Polandia pekan ke-8.

Itu dibenarkan langsung oleh asisten pelatih Lechia Gdansk, Maciej Kalkowski. Dirinya menjelaskan bahwa Egy Maulana mengalami cedera di sesi latihan.

Laporan Egy Maulana cedera itu ditulis langsung oleh situs media olahraga Polandia, Sportowe Fakty, beberapa hari lalu.

“Satu-satunya pemain yang diragukan apakah ia akan berada dalam pertandingan adalah Egy Maulana Vikri, yang mengalami cedera selama salah satu sesi pelatihan,” tulis Sportowe Fakty.

Baca Juga

Hal itulah yang membuat Egy Maulana disisihkan dari skuat senior Lechia Gdansk pada akhir pekan kemarin melawan Lech Poznan, Sabtu (14/09/19).

Bahkan nama pemain jebolan SKO Ragunan tersebut tidak masuk dalam daftar pemain cadangan tim utama Lechia Gdansk di laga melawan Lech Poznan.

Pada laga tersebut, Lechia Gdansk berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1. Dua gol itu didapatkan melalui aksi Slawomir Peszko dan Micha Nalepa.

Egy Maulana pun akhirnya hanya memainkan pertandingan bersama Lechia Gdansk II melawan Stolem Gniewino, Minggu (15/09/19).

Baca Juga

Menariknya, Lechia Gdansk II berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 11-0. Egy pun memainkan laga selama 90 menit penuh di laga tersebut.

Lech PoznanPolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskBola Indonesia

Berita Terkini