x

Kelelahan Menghantui PSM Makassar Jelang Menghadapi Tira Persikabo

Rabu, 18 September 2019 09:12 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Pemain PSM Makassar dirundung kelelahan menjelang big match kontra Tira Persikabo di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/9/19), dalam lanjutan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019.

Ditemui setelah memberikan materi latihan di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (17/9/19), pelatih Darije Kalezic menjelaskan kondisi anak asuhnya.

"Kami kekurangan satu pemain sepanjang babak kedua pada laga sebelumnya (vs Badak Lampung FC). Pemain mengeluarkan energi ekstra dan bertarung hingga menit akhir," ungkap Darije.

Baca Juga

"Kami juga melakukan perjalanan dini hari dari sana. Jadi hari ini pemain hanya melaksanakan latihan dengan intensitas rendah untuk persiapan dan memulihkan tenaga," lanjut ia lagi.

Bahkan Darije mendapat masalah dengan padatnya jadwal Shopee Liga 1 2019 hingga Desember. Ia kesulitan memberikan latihan guna mengembalikan kondisi pemainnya yang saat ini sedang menurun.

"Pilihan kami sekarang mengenai variasi latihan terminimalisir. Kami hanya bisa melatih taktik dan individual pemain saja," tandas pelatih sepakbola 49 tahun ini.

Baca Juga

PSM Makassar saat ini bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 24 poin hasil 7 kali menang, 3 kali imbang, dan 5 kali kalah dari 15 kali berlaga.

PSM MakassarLiga IndonesiaTira-PersikaboDarije KalezicBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini