x

PSM vs Tira Persikabo: Darije Tidak Lihat Keuntungan dari Absennya Osas Saha

Kamis, 19 September 2019 14:16 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
Osas Saha saat melakukan selebrasi.

FOOTBALL265.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tidak melihat adanya keuntungan dari absennya penyerang sayap Tira Persikabo, Osas Saha.

Pemain naturalisasi tersebut absen akibat akumulasi kartu kuning. Meski nama Osas tertera di dalam daftar 20 pemain yang disertakan ke Makassar.

PSM Makassar akan melakoni laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/9/19) malam.

Baca Juga

"Jika saya ditanya lebih suka mana Osas Saha dimainkan atau tidak, saya lebih memilih untuk tidak usah memainkan dia," ungkap Darije, Rabu (11/9/19) petang.

"Tapi apakah itu suatu keuntungan atau tidak untuk kami, jalannya laga akan menjawab itu," sambung pria asal Bosnia Herzegovina ini.

Menurut pelatih sepak bola 49 tahun ini, hanya Willjan Pluim dkk sajalah yang menentukan nasib Pasukan Ramang pada duel big match tersebut.

"Kalau ada pemain yang hanya memberikan 90 persen atau kurang dari 100 persen, berarti itu bukan keuntungan untuk kami," tandas Darije.

Baca Juga

Osas Saha dipastikan absen melawan PSM Makassar setelah kartu kuning yang ia terima melawan Persib Bandung pekan lalu merupakan yang ketiga baginya di musim ini.

PSM MakassarOsas SahaLiga IndonesiaTira-PersikaboDarije KalezicBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini