x

Robert Rene Alberts Sanjung Penampilan Persipura yang Meningkat

Senin, 23 September 2019 10:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Para pemain Persipura berselebrasi usai Muhammad Tahir mencetak gol ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/09/19).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai Persipura Jayapura pada laga tandang pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (23/09/19). Robert juga menyanjung performa Persipura yang kini tengah meningkat.

Menurut Robert Alberts, Persipura mengalami peningkatan performa pada beberapa pertandingan, hal itu terlihat dari hasil pertandingan yang didapat tim berjuluk Mutiara Hitam. 

Baca Juga

Meski begitu, Robert Alberts merasa optimistis, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh pada tiga pertandingan terakhir tidak mengalami kekalahan. Sehingga, ia ingin melanjutkan tren tersebut saat bermain di Sidoarjo. 

"Kali ini Persipura menunjukan kinerja yang bagus di beberapa laga terakhir, tidak kalah dalam tujuh pertandingan dan kami juga tidak kalah dalam tiga laga terakhir dan kami ingin melanjutkan catatan itu," kata Robert Alberts saat konferensi pers, Minggu (21/09/19). 

Selain menargetkan poin penuh, Robert Alberts berharap jalannya pertanding berlangsung menarik, sehingga bisa dinikmati dan menghibur pecinta sepak bola Indonesia yang menyaksikan lewat televisi. 

Baca Juga

Sebagai informasi, pertandingan Persipura menghadapi Persib tidak akan dihadiri kedua supporter. Pasalnya, laga pekan ke-20 ini digelar tanpa penonton. 

"Kami ingin memastikan mampu memainkan sepak bola yang menarik dan membawa kami meraih tiga poin," ungkapnya. 

Baca Juga

Persib memiliki modal positif untuk menghadapi Persipura, pasalnya pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan tim Mutiara Hitam dengan skor telak 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 18 Mei 2019. 

Persib BandungPersipura JayapuraRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini