x

3 Pemain Gratisan yang Bisa Bangkitkan AC Milan

Selasa, 24 September 2019 15:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
Jan Vertonghen menjaga pergerakan Mohamed Salah.

FOOTBALL265.COM - Tiga pemain gratisan ini bisa diboyong klub Serie A Italia, AC Milan, pada bursa transfer mendatang untuk bangkitkan performa tim.

Direktur Teknik AC Milan, Zvonimir Boban, tampak belum puas dengan belanja pemain timnya. Rossoneri seperti kekurangan sosok pemain senior.

“Pemain muda memang bagus, tapi harus ada pemain yang berpengalaman dan tangguh. Kami punya banyak pemain muda, akan lebih baik jika ditambah lebih banyak pemain senior,” ujar Boban kepada laman berita olahraga Sky Italia.

Baca Juga

AC Milan masih belum bisa tancap gas di awal musim 2019-20. Dari empat laga yang telah dimainkan, tim besutan Marco Giampaolo mencatatkan dua kemenangan dan dua kekalahan.

Lini depan masih belum menunjukkan ketajaman, terlihat dari performa Krzysztof Piatek yang baru mengemas satu gol. Sektor pertahanan juga masih angin-anginan, kadang clean sheet kadang mudah kebobolan.

AC Milan berpeluang menambah pemain-pemain baru pada Januari nanti. Terlebih lagi, sejumlah bintang dapat diboyong secara gratis dan diharapkan bisa meningkatkan performa tim.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 bintang yang bisa diboyong AC Milan secara gratis pada Januari 2020 nanti.


1. 3 Pemain Gratis untuk AC Milan

Jan Vertonghen alami pendarahan usai benturan dengan Onana

Jan Vertonghen

AC Milan gagal mendatangkan bek tangguh pada bursa transfer musim panas 2019, tidak itu Dejan Lovren atau Kostas Manolas. Leo Duarte masih belum cukup sebab minim pengalaman di level Eropa.

AC Milan kabarnya mulai menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspur setelah sang pemain tidak akan diberi kontrak baru.

Kontrak Vertonghen akan berakhir pada musim panas 2020 tahun depan. Artinya, mantan bek Ajax Amsterdam itu akan berstatus bebas transfer.

Menurut laman berita olahraga Calciomercato, AC Milan harus bertarung dengan Inter Milan untuk bisa merekrut Vertonghen.

Baca Juga

Jose Callejon

Jose Callejon melakukan selebrasi usai cetak gol dalam pertandingan Zurich vs Napoli, Jumat (15/02/19)

Nasib Jose Callejon bersama Napoli masih belum jelas. Pandit Rai Sport, Ciro Venerato, menyebut situasi tersebut mulai coba dimanfaatkan oleh AC Milan.

Venerato mengatakan, agen Callejon bicara kemungkinan kliennya untuk merapat ke klub Spanyol. Akan tetapi, AC Milan juga memiliki peluang menghadirkan mantan pemain Real Madrid itu.

“Sungguh kesempatan untuk tidak melewatkan dia (Callejon) dengan status bebas transfer. Milan menginginkan dia, ada (Pepe) Reina sebagai rekan yang bisa menemainya,” ujarnya.

Callejon telah menjadi bagian besar dari Napoli. Ia sukses mencetak 28 gol dan 34 assists selama 113 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga

Kai Havertz

Selebrasi Kai Havertz usai lesakkan gol ke gawang Wolfsburg.

Laman olahraga Kicker menyebut, Bayer Leverkusen akan kehilangan bintang mudanya, Kai Havertz, secara gratis pada bursa transfer musim panas 2020.

Havertz telah menjadi perburuan panas sejak lama. Pemain berusia 20 tahun itu berhasil mencetak 25 gol dari 91 penampilannya bersama Leverkusen.

AC Milan harus bersaing keras dengan Bayern Munchen, Barcelona, dan Real Madrid demi memboyong pemain muda Jerman ini.

Bursa TransferAC MilanJose CallejonJan VertonghenBola InternasionalTRIVIA

Berita Terkini