x

Persipura Jayapura Kalah dari Persib, Ini Dalih Jacksen Tiago

Selasa, 24 September 2019 15:51 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago bersama kiper Persipura, Dede Sulaiman saat konferensi pers usai laga menghadapi Persib

FOOTBALL265.COMJacksen F. Tiago mengaku tetap yakin bisa membawa Persipura Jayapura kembali ke posisi semestinya di papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019 meski baru saja dikalahkan oleh Persib Bandung, Senin (23/9/19), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Jacksen menegaskan, jika timnya selalu mengusung target yang sama di setiap pertandingan yang dilakoni, yakni ingin mendulang poin demi poin.

"Kita selalu berusaha untuk menempatkan posisi Persipura pada tempat yang semestinya. Dan sama seperti di laga-laga sebelumnya," ujar Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Selasa (24/9/19).

Baca Juga

Sebagai tim musafir, Jacksen mengakui jika timnya punya keuntungan dari segi mentalitas dengan kondisi bermain tanpa dukungan suporter.

Jacksen menuturkan, hal tersebut bisa menjadi nilai plus bagi timnya jika seandainya bisa mengakhiri kompetisi di posisi papan atas.

"Jika kita nanti bisa mendapatkan sukses di akhir kompetisi, saya rasa itu justru akan menjadi nilai plus bagi kami karena tidak bermain di markas sendiri," ungkapnya.

Baca Juga

"Saya rasa pasti prestasi itu akan lebih dihargai oleh masyarakat yang sering menilai kesuksesan sebuah tim," tandas Jacksen F Tiago.

Persib BandungPersipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini