x

Bali United Dukung Penuh Pemanggilan Wawan Hendrawan

Jumat, 27 September 2019 06:04 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Wawan Hendrawan saat akan melawan PSIS

FOOTBALL265.COM - Keputusan Timnas Indonesia memanggil Wawan Hendrawan mendapat dukungan penuh Bali United. Meski harus kehilangan penjaga gawang terbaiknya, Serdadu Tridatu tak khawatir menatap laga Shopee Liga 1 2019.

Wawan masuk dalam daftar 25 pemain yang dipersiapkan Timnas Indonesia untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Selain Wawan, untuk posisi penjaga gawang Timnas Indonesia memanggil Andritany Ardhiyasa serta M Ridho Djazulie.

Baca Juga

Kesempatan ini menjadi yang pertama sepanjang belasan tahun Wawan berkarir di sepak bola profesional. Hal inilah yang membuat Bali United ikut berbahagia. Wawan yang bermain bagus dalam tiga musim terakhir layak berseragam tim Garuda.

"Kita senang bisa kasih pemain ke Timnas. Waktu dapat kesempatan dari Timnas, pemain juga pasti senang dan pasti bangga bisa bantu negara," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Kamis (26/09/19) sore.

Teco tak khawatir meski Bali United harus kehilangan Wawan dalam laga melawan PSIS Semarang di Magelang, 4 Oktober 2019 mendatang. Bali United masih memiliki penjaga gawang kedua, Samuel Reimas.

Baca Juga

Meski musim ini belum tampil membela Bali United di Liga 1, Samuel Reimas tampil bagus bersama Perseru Serui pada Liga 1 2018. Teco pun yakin pemain yang berkembang di klub internal Persebaya, Anak Bangsa, ini bisa memberikan yang terbaik.

"Samuel tampil bagus bersama klubnya musim lalu. Dia ada beberapa cleansheet juga. Saya pikir dia hanya tinggal tunggu waktu buat bantu tim di Liga," tutur Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United.

Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Wawan HendrawanBola Indonesia

Berita Terkini