x

Batal Berlaga, Arema FC Segarkan Tubuh dan Pikiran Bareng Pelajar SMK

Sabtu, 28 September 2019 16:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Milomir Seslija saat memimpin program latihan tim yg fokus pada recovery saat jeda paruh musim Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, berharap anak asuhnya menjalani rutinitas latihan sekaligus penyegaran fisik dan mental dengan suasana alam terbuka plus di lingkungan anak sekolah pada Sabtu (28/9/19) pagi.

Upaya itu disebutnya sebagai program refresh training. yaitu konsep berlatih dengan suasana berbeda dengan rutinitas latihan sebelumnya. Mereka sekaligus mendekatkan diri dengan para Aremania dari kalangan pelajar.

Baca Juga

"Dukungan yang kami dapatkan sungguh luar biasa hari ini. Anak-anak sekolah ini memberi suasana yang bagus. Pemain menjadi lebih santai meski latihan saya terapkan dengan intensitas tinggi mengingat kami libur Minggu (29/9/19) besok," kata Milomir Seslija.

Kedatangan Arema FC ke lapangan dekat sekolah jelas menarik atensi. Para siswa SMK Negeri 12 Kota Malang lantas menyemut di balik pagar pembatas demi melihat pemain-pemain idola mereka berlatih dari jarak lebih dekat.

"Terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan. Bagaimana pun, adanya suasana baru seperti ini sangat penting untuk menyegarkan tubuh dan pikiran para pemain," ungkap Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.

Sepanjang tahun ini, program latihan Arema FC memang kerap berkutat dengan suasana stadion. Hamka Hamzah dkk. lebih akrab berlatih di Stadion Gajayana maupun Kanjuruhan, dan beberapa kali di Kompleks Futsal serta area wisata.

Baca Juga

Program latihan di SMK Negeri 12 adalah yang pertama kalinya berada di lingkungan anak sekolah. Sebelumnya, Arema FC menggelar latihan di lingkungan akademis, sepeti Lapangan Universitas Negeri Malang maupun Universitas Muhammadiyah Malang.

Arema FC sejatinya akan bertanding melawan Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/9/19), namun belakangan dipastikan batal dan ditunda akibat tidak mengantongi izin keramaian dari pihak kepolisian setempat.

Persib BandungAremaniaMilomir SeslijaLiga IndonesiaArema FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini