x

Pelatih PSS Sleman Waspada Gerombolan 'Pemain Asing' Madura United

Sabtu, 28 September 2019 15:04 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mewaspadai gerombolan 'pemain asing' Madura United. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada lanjutan pekan ke-21 Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/9/19).

Pada laga besok, tuan rumah akan dipastikan menurunkan kuartet ekspatriat yakni Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Diego Assis dan Aleksandar Rakic. Belum lagi dua sosok naturalisasi Albeto Goncalves serta Greg Nwokolo.

Duet Beto dan Rakic di lini depan menjadi perhatian khusus Seto. Keduanya terbukti menjadi sosok antagonis di depan gawang lawan bagi tim Laskar Sape Kerab.

Baca Juga

Namun sektor sayap juga mendapat atensi serius. Apalagi, keduanya mendapat suport Greg Nwokolo dan Andik Vermansyah di sisi lapangan, plus playmaker anyar Diego Assis.

"Saya pikir mereka punya kombinasi serangan yang bagus, dari sayap, tengah, semuanya. Tapi, kita coba antisipasi dengan lebih banyak menguasai bola dan memasang fullback cepat," kata Seto dalam jumpa pers, Sabtu (28/09/19).

Seto memastikan, tidak akan terfokus pada Beto, meski penyerang naturalisasi itu tengah on-fire dan selalu mengemas gol dalam tiga pertandingan terakhir. Baginya, Madura United sangat berbahaya dalam hal kolektivitas.

"Memang, Beto punya naluri gol bagus, tapi lini depan Madura United diisi pemain-pemain berkualitas lainnya kan. Jadi, Beto oke, tapi kita harus mewaspadai yang lain juga," tegas dia.

Baca Juga

PSS Sleman sendiri saat ini masih bercokol di papan tengah, atau peringkat ke-8, dengan torehan 28 angka dari 20 pertandingan. Sementara Madura United, menduduki posisi ke-3, tepat di bawah capolista Bali United dan PS Tira Persikabo, mengoleksi  34 poin.

PSS SlemanMadura United FCLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1Seto Nurdiyantoro

Berita Terkini