x

Usai Batal Lawan Arema FC, Robert Rene Alberts Ungkap Kondisi Kebugaran Pemain Persib

Minggu, 29 September 2019 13:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan) ditemani pemainnya Supardi Nasir saat konferensi pers seusai pertandingan mengahadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/09/2019).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai kondisi anak asuhnya tetap bugar, setelah game internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/09/19). 

Meski sebatas game internal, namun anak asuhnya tetap bermain maksimal dan menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga, game internal berakhir dengan skor 4-3. 

Baca Juga

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini merasa bersyukur. Karena, seusai game internal anak asuhnya yang menggunakan jersey biru maupun putih, tidak ada yang mengalami keluhan. 

"Bagus, cukup bagus untuk tim kami dan kami terus bekerja untuk itu, dalam latihan tidak ada yang mengalami cedera dan itu jadi pertanda pemain kami cukup sehat," kata Robert Alberts

Baca Juga

Game internal sengaja disiapkan pelatih asal Belanda ini, untuk menjaga atmosfer pertandingan, setelah laga kandang Shopee Liga 1 2019 melawan Arema FC yang batal digelar seusai jadwal di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/09/19). 

Sebagai informasi, laga menghadapi Arema FC tidak bisa digelar seusai jadwal, karena Panpel pertandingan Persib tidak mendapatkan izin dari pihak Kepolisian dengan alasan keamanan, dan menyarankan agar laga tersebut digelar di tempat netral. 

Baca Juga

Skuat Persib, saat ini sudah fokus untuk melakoni pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Madura United, Sabtu (05/10/19).
 

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini