x

Manchester United vs Arsenal: Emery Ingin Pecahkan Keangkeran Old Trafford

Senin, 30 September 2019 10:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Arsenal Unai Emery saat berkunjung ke kandang Man United, Old Trafford

FOOTBALL265.COM – Pelatih Arsenal, Unai Emery, ingin mengakhiri mimpi buruk timnya ketika menghadapi Manchester United dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford pada Selasa (01/10/19) dini hari WIB.

Bisa dibilang, kans Manchester United untuk memenangi duel cukup besar mengingat mereka akan bermain di hadapan publik sendiri. Musim ini saja Setan Merah meraih dua kemenangan dan sekali kalah dari tiga laga kandang.

Baca Juga

Rekam jejak tersebut tidak membuat nyali Emery menciut. Pelatih asal Spanyol itu sangat menanti duel ini karena tekadnya membawa The Gunners memetik kemenangan pertama di Old Trafford dalam 13 tahun terakhir.

“Ini momen yang luar biasa, pertandingan yang luar biasa antara kedua tim di masa lalu, sekarang dan masa depan,” kata Emery dilansir dari Sport Mirror.

“Setiap pertandingan saat saya menonton di Spanyol, Arsenal vs Manchester United, Manchester United vs Arsenal, adalah momen spesial.”

“Kami benar-benar ingin memainkan pertandingan di mana kami bisa melakukan sesuatu yang penting. Kami sedang mempersiapkannya dengan baik. Para pemain ingin memainkan pertandingan berikutnya, kami tahu ini peluang yang sangat besar bagi kami meraih tiga poin,” tandasnya.

Baca Juga

Keyakinan Emery bukan tanpa alasan. Pasalnya, Granit Xhaka dan rekan-rekan memiliki modal lebih baik dari Manchester United. Terbaru, mereka menang telak atas tamunya, Aston Villa, di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Tiga poin dari kemenangan ini membawa Arsenal naik di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan 11 poin, unggul 3 poin dari Manchester United yang puas di peringkat ke-11.

Manchester UnitedArsenalUnai EmeryLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini