x

Gelandang Kreatif AS Roma Absen Dua Bulan

Selasa, 1 Oktober 2019 21:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Lorenzo Pellegrini, gelandang serang AS Roma harus menepi karena dan diperkirakan sampai dua bulan proses pemulihannya.

FOOTBALL265.COM - AS Roma akan kehilangan gelandang kreatifnya, Lorenzo Pellegrini selama dua bulan kedepan karena cedera.

Roma bertandang ke kandang Lecce untuk melakoni laga keenam Serie A 2019/20 akhir pekan kemarin. Skuat asuhan Paulo Fonseca itu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-0, namun mereka harus kehilangan salah satu pemain kuncinya.

Baca Juga

Pellegrini mendapatkan cedera metatarsal di kaki kanannya. AS Roma secara resmi juga telah mengumumkan bahwa operasi yang dijalani oleh mantan pemain Sassuolo itu berjalan lancar.

Namun Pellegrini harus menepi selama dua bulan untuk masa pemulihannya. Itu berarti pemain berusia 23 tahun tersebut baru bisa merumput kembali pada awal Desember 2019.

Ini merupakan kehilangan besar untuk AS Roma, pasalnya Pellegrini menjadi gelandang kreatif yang mampu menyumbang assist terbanyak di klub yang bermarkas di Olimpico Stadium tersebut.

Baca Juga

Dalam enam laga awal AS Roma di Serie A musim ini, Pellegrini berhasil memainkan semua laga tersebut dan mampu membuat empat assist.

Pellegrini akan absen dalam beberapa pertandingan krusial AS Roma di Serie A saat menghadapi Napoli, AC Milan, dan Inter Milan. Ia juga akan melewatkan laga Internasional bersama timnas Italia akhir pekan nanti.

AS RomaLiga ItaliaLorenzo PellegriniSepak Bola

Berita Terkini