x

Prediksi Pertandingan Liga Champions Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen: Pembuktian Die Roten

Selasa, 1 Oktober 2019 02:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Coro Mountana
Berikut prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen dalam lanjutan grup B Liga Champions 2019-2020, Rabu (02/10/19) WIB

FOOTBALL265.COM - Misi Tottenham Hotspur untuk meraih tiga angka perdana di babak grup Liga Champions akan terasa sulit saat Bayern Munchen datang bertandang ke London, Rabu (02/09/19) dinihari WIB.

Terasa sulit karena lawan yang dihadapi adalah raksasa Jerman yang tengah dalam performa menanjak. Bayern Munchen saat ini merupakan pemuncak klasemen dikancah domestik.

Baca Juga

Hal ini berbanding terbalik dengan Spurs. Meski meraih kemenangan pada laga terakhirnya melawan Southampton di Liga Inggris, The LilyWhites tengah berada dalam kondisi yang tidak mengenakkan. 

Dalam beberapa laga sebelumnya, anak asuh Mauricio Pochettino menjadi pesakitan dari lawan-lawannya, termasuk saat ditahan imbang tim asal Yunani, Olympiakos, di laga perdana grup B Liga Champions.

Berbeda dengan tuan rumah, Bayern Munchen malah sedang dalam performa menakjubkan. Kehadiran Philippe Coutinho menambah daya serang The Bavarian. Terlebih dalam beberapa laga terakhir, Die Roten belum sekalipun menelan kekalahan.

Baca Juga

Laga ini juga akan menjadi pembuktian Munchen dalam menghadapi Liga Champions. The Bavarian tengah mencari cara untuk kembali berjaya di kompetisi terelit sejagat ini. Laga melawan Tottenham Hostpur diyakini dapat menjadi tolak ukur FC Hollywood untuk menimang seberapa tangguh skuatnya di kancah Eropa.

Seperti diketahui, baik Spurs dan Munchen memiliki pola permainan yang sama yakni mengandalkan sisi sayap untuk membongkar atau mengirim umpan kepada para predatornya, yakni Harry Kane dan Robert Lewandowski. Dengan pola permainan yang sama, bukan tidak mungkin laga ini akan berjalan apik dan menarik untuk disaksikan.

Player To Watch

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Dengan catatan delapan gol dan dua assist dalam tujuh penampilannya baik di level klub dan Timnas, nama Harry Kane akan diandalkan oleh Spurs untuk membawa kemenangan. Terlebih, pria berusia 26 tahun ini juga tengah dalam performa apiknya usai mencetak gol melawan Southampton.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Perginya Franck Ribery dan Arjen Robben nampaknya tak disesali oleh Bayern Munchen seiring kian menonjolnya nama Lewandowski. Pemain asal Polandia ini bahkan telah mencetak 10 gol di kancah Bundesliga Jerman yang baru berjalan enam laga. Kemoncerannya dibutuhkan oleh The Bavarian untuk meraih tiga poin pada laga ini.

Prakiraan Formasi:

Tottenham Hotspur (4-3-1-2):

Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Harry Winks, Mousa Sissoko, Tanguy Ndombele; Christian Eriksen; Son Heung-Min, Harry Kane

Bayern Munchen (4-2-3-1):

Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, Jerome Boateng, Lucas Hernandez; Joshua Kimmich, Thiago Alcantara; Kingsley Coman, Philippe Coutinho, Serge Gnabry; Robert Lewandowski.

Pertemuan Terakhir Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen:

Spurs 2-0 Bayern 
Bayern 1-0 Spurs
Bayern 4-1 Spurs
Spurs 1-1 Bayern

5 Pertemuan Terakhir Tottenham Hotspur:

Spurs 2 - 1 Southampton
Colchester 0 - 0 Spurs
Leicester 2 - 1 Spurs
Olympiakos 2 - 2 Spurs
Spurs 4 - 0 Crystal Palace

5 Pertemuan Terakhir Bayern Munchen:

Paderborn 2 - 3 Bayern Munchen
Bayern Munchen 4 - 0 FC Koln
Bayern Munchen 3 - 0 FK Crvena zvezda
RB Leipzig 1 - 1 Bayern Munchen
Bayern Munchen 6 - 1 Mainz

Prediksi INDOSPORT:

Tottenham Hotspur: 35 persen

Imbang: 10 persen

Bayern Munchen: 55 persen

Liga ChampionsBayern MunchenTottenham HotspurPrediksiBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini