x

Hasil Pertandingan Liga Champions Barcelona vs Inter Milan: Comeback dari Suarez

Kamis, 3 Oktober 2019 03:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi Luis Suarez, striker Barcelona

FOOTBALL265.COM - Sempat tertinggal, Barcelona pada akhirnya berhasil unggul atas Inter Milan dengan skor 2-1 dalam pertandingan kedu Grup F Liga Champions 2019-2020 di Camp Nou.

Inter Milan mampu unggul lebih dulu dengan skor 1-0 atas tuan rumah Barcelona dalam pertandingan kedua Grup F Liga Champions 2019-2020 di Camp Nou.

Sejak kick off babak pertama, tim tamu langsung memberikan tekanan kepada Barcelona. Hasilnya, tak membutuhkan waktu lama, saat pertandingan belum memasuki lima menit atau tepatnya memasuki menit ketiga, Inter sudah unggul 1-0 melalui gol dari Lautaro Martinez.

Baca Juga

Kecolongan gol lebih dulu membuat Barca langsung memanas, mereka pun berusaha menyamakan kedudukan melalui ancaman yang diciptakan oleh Sergio Busquets, Antoine Griezmann, dan Lionel Messi.

Sayangnya, usaha mereka tak membuahkan hasil. Bahkan, Barcelona nyaris kebobolan dari Inter Milan untuk kedua kalinya, andai sundulan Martinez tidak dicegah oleh kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen.

Baca Juga

Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk Inter Milan atas Barcelona tak berubah.

Babak Kedua

Setelah turun minum, baik Barcelona maupun Inter Milan kembali menyajikan permainan yang cepat dan atraktif.

Pada awal-awal babak kedua, Inter masih mampu menebarkan ancaman melalui Martinez dan Alexis Sanchez. Sayang usaha keduanya masih tak mampu membuahkan hasil.

Tak senang mendapat gempuran dari tim lawan, Barcelona akhirnya mengamuk. Mereka mulai membombardir lini pertahanan tim tamu.

Baca Juga

Usaha mereka untuk menyamakan kedudukan pun menuai hasil berkat gol dari Luis Suarez yang menerima umpan dari Arturo Vidal, skor kembali sama kuat 1-1.

Gol dari Suarez membuat Barcelona semakin tak terbendung. Berkali-kali mereka mampu melepaskan ancaman.

Beruntung bagi Inter Milan karena kiper mereka, Samir Handanovic masih tampil sigap sehingga mampu mencegah sejumlah gempuran dari Messi, Suarez, dan Griezmann.

Lima menit jelang berakhirnya laga, lagi-lagi Suarez mencantumkan namanya di papan skor. Penyerang asal Uruguay itu berhasil mencetak gol setelah menerima umpan matang dari Lionel Messi. Gol dari Suarez ini pun menjadi penutup pertandingan ini. Barcelona 2-1 Inter Milan.

SUSUNAN PEMAIN

Barcelona

Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Semedo; De Jong, Busquets, Arthur; Griezmann, Suarez, Messi

Cadangan: Neto, Rakitic, Todibo, Dembele, Wague, Vidal, Perez

Pelatih: Ernesto Valverde

Inter Milan

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Asamoah, Sensi, Brozovic, Barella, Candreva; Martinez, Sanchez

Cadangan: Padelli, Politano, Vecino, Gagliardini, Esposito, D’Ambrosio, Biraghi

Pelatih: Antonio Conte

BarcelonaLiga ChampionsInter MilanBola Internasional

Berita Terkini