x

Klasemen Sementara Grup E-H Liga Champions 2019-2020: Barcelona Belum di Puncak

Kamis, 3 Oktober 2019 05:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Logo Liga Champions.

FOOTBALL265.COM - Beberapa jam yang lalu, pertandingan bagian kedua Liga Champions 2019-2020 dari Grup E hingga Grup H telah rampung digelar.

Sejumlah tim unggulan, seperti Napoli, Borussia Dortmund, Barcelona, Inter Milan, Liverpool, dan Chelsea meramaikan laga ini.

Pada laga pembuka diawali dengan pertandingan antara Napoli melawan Genk dari Grup E Liga Champions 2019-20. Tim besutan Carlo Ancelotti ini harus puas datang dengan membawa pulang satu poin.

Baca Juga

Meski demikian, Partenopei masih berhasil berada di puncak klasemen sementara Grup E Liga Champions 2019-20 dengan raihan 4 poin.

Sedangkan posisi kedua ditempati oleh Liverpool yang meraih kemenangan dramatis atas Salzbourg dengan skor 4-3.

Dari Grup F, Borussia Dortmund yang melakoni pertandingan lebih dulu sukses meraih kemenangan atas Slavia Praha membuat mereka berhasil tempati puncak klasemen sementara dengan raihan 4 poin.

Baca Juga

Unggul selisih gol atas Barcelona yang menempati urutan kedua yang menang dramatis atas Inter Milan dengan skor 2-1.

Pada Grup G, klub asal Rusia, Zenit St. Petersbrough menempati uturan puncak klasemen sementara dengan raihan 4 poin, unggul selisih gol atas klub Prancis, Lyon yang menempati urutan kedua.

Baca Juga

Beralih ke Grup H, semifinalis Liga Champions musim lalu, Ajax Amsterdam berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara usai menghajar Valencia yang menempati posisi kedua dengan skor 3-0.

Baca Juga

Sedangkan tim unggulan di grup ini, Chelsea meski meraih kemenangan harus puas menempati urutan ketiga dengan torehan 3 poin. Mereka kalah selisih gol dengan Valencia. Posisi juru kunci grup H dihuni oleh Lille.

Berikut klasemen sementara Liga Champions 2019-2020 dari Grup E hingga Grup H:

Klasemen sementara Grup E hingga H Liga Champions
LiverpoolChelseaBarcelonaLiga ChampionsInter MilanBola Internasional

Berita Terkini