x

Sepekan Melatih Persija, Edson Tavares Berikan Perubahan

Senin, 7 Oktober 2019 20:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Edson Tavares langsung memimpin latihan perdana Persija Jakarta setelah diresmikan sebagai pelatih baru.

FOOTBALL265.COM - Pelatih anyar Persija Jakarta, Edson Tavares telah sepekan bekerja. Kini Edson pun dinilai banyak memberikan hal positif untuk Persija.

Edson memang baru datang ke Persija pada 29 September lalu. Dia datang menggantikan posisi Julio Banuelos yang diberhentikan oleh Persija Jakarta.

Kini setelah Edson Tavares lebih dari sepeda melatih, banyak perkembangan yang terjadi. Hal ini diutarakan oleh asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

Baca Juga

"Coach Edson ini pelatih yang sangat familiar dengan kita. Dia sangat mau menerima masukan dan sangat mau bertanya apa yang kurang," ucap Sudirman saat ditemuindibLapangan Sutasoma, Halim, Senin (07/10/19).

Sudirman menambahkan bahwa Edson kerap diskusi terkait program latihan. Setidaknya ia ingin memberikan hal yang positif bagi Persija.

Baca Juga

"Dia selalu diskusi kira-kira program apa hari ini yang bagus buat tim, karena sudah lama disini. Kita selalu diskusi tentang program latihan dan satu nilai positif bagi kita," tukas Sudirman.

Sekedar mengingatkan, saat ini Persija Jakarta berada diurutan ke-14 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 20 poin dari 14 pertandingan.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Edson Tavares

Berita Terkini