x

Kembali ke Inggris, Bagas-Bagus Beri Himbauan untuk Garuda Select II

Kamis, 10 Oktober 2019 19:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pesepak bola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan karir mereka di program Garuda Select II.

FOOTBALL265.COM – Pesepak bola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan karir mereka di program Garuda Select II.

Namun, meski skuat Garuda Select II telah resmi diberangkatkan ke Inggris pada Rabu (09/10/19) lalu, Bagas Kaffa dan lima alumni lainnya akan menyusul setelah menunaikan tugasnya di Timnas Indonesia U-19.

Sebagaimana diketahui, dalam waktu dekat, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi gelaran Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Selanjutnya, giliran Bagas, Bagus, serta David Maulana, Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah, dan Fajar Fathurrahman yang menyusul ke Inggris.

Baca Juga

Baik Bagas Kaffa maupun Bagus Kahfi turut memberi himbauan kepada juniornya yang kini resmi berlatih di Inggris, di bawah asuhan dua pelatih berpengalaman, Dennis Wise dan Des Walker.

“Ini momen yang langka dan jarang orang dapatkan. Berharga sekali kesempatan buat ke Inggris, menimba ilmu sepak bola, terus di sana juga pusatnya persepakbolaan dunia, jadi selalu berikan yang terbaik,” sebut Bagus Kahfi kepada awak media olahraga INDOSPORT, Kamis (10/10/19).

Baca Juga

“Untuk pemain Garuda Select II harus cepat beradaptasi, karena di sini berbeda dengan di sana (Inggris), cuaca mungkin jadi masalah pertama-tama, jadi kita harus cepat beradaptasi,” timpal Bagas Kaffa.

Perlu diketahui jika program Garuda Select II akan dilangsungkan di Inggris dan Italia selama tujuh bulan, terhitung sejak Oktober 2019 hingga April 2020 mendatang. Sama seperti musim sebelumnya, Bagas-Bagus dkk. akan menjalani latihan dan ujicoba dengan sejumlah akademi sepak bola muda.

Liga IndonesiaBagas KaffaBagus KahfiGaruda Select

Berita Terkini