x

Bawa 6 Trofi Prestisius, Manchester City Bakal Datang ke Indonesia

Senin, 14 Oktober 2019 17:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian

FOOTBALL265.COM - Klub papan atas Liga Inggris atau Premier League, Manchester City akan hadir di dua kota Indonesia dengan membawa 6 koleksi trofinya dalam tajuk Trophy Tour (15 hingga 19 Oktober).

Trophy Tour merupakan salah satu bentuk perayaan klub setelah berhasil membuat sejarah sebagai klub Inggris pertama yang memenangi enam piala di tim putra dan putri pada musim yang sama.

Manchester City akan lebih dulu mengawali tur tersebut di Gedung M Radio, Surabaya pada pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB. Pada 19 Oktober, Manchester City akan mengadakan festival sepak bola ramah keluarga di Atrium Oval Mall Epiwalk.

Selain berkesempatan untuk mengambil foto dengan piala-piala, fans juga dapat memenangi berbagai hadiah, mengikuti pengalaman green-screen player walk out, dan mengikuti sesi tanya jawab dengan Paul Dickov.

Baca Juga

“Fans Indonesia merupakan salah satu yang paling bersemangat dan terlibat di seluruh dunia. Kami sangat senang membawa dan memberikan para fans kesempatan untuk melihat secara langsung piala-piala tim putra-putri kami,” ujar Nuria Tarre, Chief Marketing Officer City Football Group.

Dalam kesempatan ini, para fans juga akan mendapatkan pengalaman yang unik, seperti merasakan seakan-akan berkunjung ke ruang ganti Stadion Etihad.

Ini memberikan pengalaman kepada para fans yang belum pernah mengunjungi Manchester untuk menikmati kegembiraan saat jalannya pertandingan.

Baca Juga

Selain Indonesia, Trophy Tour yang dilakukan klub Liga Inggris Manchester City ini juga akan mengunjungi sejumlah negara Asia lainnya, yakni termasuk Thailand, Australia, dan India.

Manchester CityLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini