x

Curhat Bintang Chelsea yang Merasa 'Aneh' Dilatih Frank Lampard

Selasa, 15 Oktober 2019 17:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Frank Lampard membuat salah satu pemainnya, Willian, merasa 'aneh' menjadi salah satu anak asuhnya. Julian Finney/GettyImages.

FOOTBALL265.COM - Winger Chelsea asal Brasil, Willian, merasa 'aneh' dirinya dilatih oleh Frank Lampard sejak musim 2019-2020 digelar Agustus lalu.

Melansir dari Squawka, Willian memuji kinerja mantan rekannya tersebut yang kini menjadi pelatih kepala di Chelsea. Ia menyebut Lampard sosok yang cerdas dan mampu memberi kepercayaan diri kepadanya dan rekan-rekan setimnya.

"Dia (Lampard) adalah pemain yang cerdas. Salah satu pemain terbaik di posisinya, dia berkualitas. Ketika Anda melihat pemain sepertinya, Anda akan mengira dia bisa menjadi salah satu pelatih terbaik di masa depan," ujar Willian lagi.

Baca Juga

Willian pun lantas mengaku merasa aneh dan canggung ketika dilatih Frank Lampard. Hal ini disebabkan keduanya pernah bermain bersama dalam satu lapangan saat masih berseragam Chelsea.

"Sedikit aneh bahwa dia (Lampard) adalah bos saya saat ini, tapi saya senang bekerja sama dengannya kembali. Dia memberi saya kepercayaan diri untuk bermain kembali dan ingin saya tetap bahagia," imbuhnya.

Baca Juga

Baik Willian dan Lampard memang pernah bermain bersama ketika Jose Mourinho kembali ke Chelsea. Pemain asal Brasil ini datang pada tahun 2013 dan bermain bersama pria berusia 41 tahun tersebut selama satu musim.

Saat ini Willian menjalani musim keenamnya bersama Chelsea. Total 300 pertandingan telah dicetak oleh pemain berusia 31 tahun tersebut dimana ia telah mencetak 54 gol dan 54 assist bersama The Blues.

WillianChelseaFrank LampardLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini