x

Musim 2019-2020 Baru Dimulai, Chelsea Berpotensi Kehilangan Bintangnya

Selasa, 15 Oktober 2019 20:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Chelsea berpotensi kehilangan Jorginho pada bursa transfer mengingat keinginan sang bintang kembali kekampung halamannya, Italia

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, berpotensi kehilangan salah satu bintang di lini tengahnya, Jorginho, pada saat bursa transfer baik di musim dingin dan di musim panas resmi dibuka.

Hal ini melansir dari pengakuan agen pemain berpaspor Italia tersebut, yakni Joao Santos. Sang agen mengaku terkesan dengan penampilan Jorginho yang menurutnya mampu beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Baca Juga

"Tentunya ini menjadi tahun yang baik bagi Jorginho. Dia (Jorginho) bermain baik bagi negaraya dan ambil bagian di Euro, dan bermain bagi Chelsea membantu meningkatkan permainannya," ujar sang agen.

Namun, ketika ditanyai bagaimana masa depan Jorginho di Chelsea, Joao Santos menyebut bahwa kliennya memiliki keinginan untuk kembali ke Italia dan bermain di sana.

"Saya rasa Jorginho akan bermain baik di Euro dan juga Piala Dunia selanjutnya. Kembali ke Serie A Italia? semua bisa terjadi, dan dia selalu merasa memiliki keinginan untuk kembali ke rumah (Italia)," lanjutnya.

Baca Juga

Musim 2019-2020 menjadi titik pembuktian Jorginho bersama Chelsea. Meski sempat dicemooh pada musim sebelumnya, pemain kelahiran Brasil ini mampu memikat hati Frank Lampard dan menjadikannya jendral di lini tengah.

Jorginho sendiri didatangkan Chelsea seiring dengan direkrutnya Maurizio Sarri pada 2018 silam. Di musim pertamanya bersama The Blues, pemain berusia 27 tahun ini mampu mempersembahkan gelar Liga Europa 2018-2019.

ChelseaFrank LampardMaurizio SarriLiga InggrisBola InternasionalJorginhoSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini