x

Bintang Muda Timnas Vietnam Jadi Rebutan Klub Thailand dan Jepang

Minggu, 20 Oktober 2019 12:37 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM - Performa apik bintang muda Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai, kembali menarik perhatian klub-klub luar negeri, termasuk jadi rebutan klub Thailand dan Jepang.

Nguyen Quang Hai sendiri baru berusia 22 tahun, namun kematangan skill serta visi bermainnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Debut pada Juni 2017, ia saat ini sudah mengantongi 21 caps bersama Timnas Vietnam.

Gelandang serang Hanoi FC itu juga menjadi penentu kemenangan 1-0 Vietnam atas Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia mencetak gol semata wayang The Golden Stars.

Baca Juga

Performa apik Nguyen Quang Hai terus mendapat perhatian dari klub sepak bola luar negeri. Menurut Siamsport, klub-klub asal Jepang mulai meliriknya untuk bermain di J-League musim depan.

Selain itu, juara Thai League 2 2019, BG Pathum, juga berminat memakai jasa sang pemain untuk mengarungi kasta tertinggi Liga Thailand musim 2020.

Namun, tawaran BG Pathum telah dimentahkan oleh Hanoi FC. Klub juara Liga Vietnam 2019 itu tidak rela melepas aset berharganya ke BG Pathum.

Baca Juga

Ketertarikan klub luar negeri terhadap Nguyen Quang Hai bukan kabar yang mengejutkan. Sebab, gelandang kelahiran Hanoi itu sudah menjadi buruan sejak setahun terakhir.

Bahkan, klub LaLiga Spanyol, Deportivo Alaves, sempat menawarkan kesempatan trial kepadanya pada Mei 2019 lalu. Akan tetapi, Nguyen Quang Hai lebih memilih bermain bersama Hanoi FC.

JepangThailandBola InternasionalTimnas VietnamNguyen Quang HaiSepak Bola

Berita Terkini