x

Hasil Pertandingan Liga Europa FK Partizan vs Manchester United: Penalti Menangkan Setan Merah

Jumat, 25 Oktober 2019 01:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM - Hasil pertandingan FK Partizan vs Manchester United berakhir dengan skor 0-1 di ajang Liga Europa 2019-2020, Kamis (24/10/19) malam WIB.

Pertandingan FK Partizan vs Manchester United berjalan di Stadion Partizan, Serbia, pukul 23.55 WIB. Ini merupakan laga ketiga di Grup L.

Sejak awal pertandingan FK Partizan sempat melancarkan berbagai serangan berbahaya ke gawang Manchester United, tetapi selalu gagal.

Baca Juga

Sebaliknya, Manchester United yang sebagian diisi pemain muda malah bisa bermain dengan cair untuk membuka peluang di berbagai sisi lapangan.

Puncaknya adalah ketika salah satu pemain Manchester United diganjar di dalam kotak penalti FK Partizan. Wasit pun tanpa ragu menunjuk titik putih.

Striker Anthony Martial yang maju sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik pada menit ke-43. Gol tersebut menutup jalannya babak pertama.

Baca Juga

Usai rehat, FK Partizan coba untuk kembali mencari cara bagaimana bisa menyamakan kedudukan. Beberapa serangan dari sektor sayap masih bisa diblok lawan.

Sedangkan Manchester United juga tetap bermain terbuka untuk bisa menambah gol. Namun hingga akhir laga tak ada gol tambahan dari kedua tim.

Dengan kemenangan ini Manchester United berada di puncak klasemen Grup L dengan tujuh angka. Sedangkan FK Partizan berada di posisi ketiga dengan empat poin.

Baca Juga

Susunan Pemain

FK Partizan (4-2-3-1): Vladimir Stojkovic; Nemanja Miletic, Bojan Ostojic, Strahinja Pavlovic, Slobodan Urosevic; Sasa Zdjelar, Bibras Natkho; Zoran Tošic, Seydouba Soumah, Takuma Asano; Umar Sadiq.

Manchester United (3-4-2-1): Sergio Romero; Phil Jones, Harry Maguire, Marcos Rojo; Aaron Wan-Bissaka, James Garner, Scott McTominay, Brandon Williams; Jesse Lingard, Juan Mata; Anthony Martial.

Manchester UnitedLiga EuropaPartizanPartizan BelgradeHasil PertandinganSepak Bola

Berita Terkini