x

Jelang Lawan Crystal Palace, David Luiz Sampaikan Pesan Berkelas

Sabtu, 26 Oktober 2019 19:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
David Luiz melakukan selebrasi usai membobol gawang Bournemouth.

FOOTBALL265.COM - Bek Arsenal, David Luiz menyampaikan pesan berkelas jelang lawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-10, Minggu (27/10/19) malam WIB.

Arsenal bakal menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium. Meriam London tentu harus waspada kepada skuat asuhan Roy Hodgson.

Pasalnya, di musim lalu Arsenal harus menelan kekalahan di depan publik sendiri kala menjamu Crystal Palace. Arsenal tentu tak mau kecolongan lagi.

Baca Juga

Hal itu karena mereka membutuhkan tiga poin untuk kembali masuk ke posisi empat besar Liga Inggris. Apalagi di laga terakhir Liga Inggris, The Gunners menelan kekalahan dari Sheffield United.

Oleh sebab itu, David Luiz kemudian memberikan pesan berkelas agar Arsenal mampu bangkit kembali dan meraih kemenangan.

Baca Juga

"Kami melakukan banyak hal dengan baik. Kekalahan dari Sheffield hanya yang kedua di musim ini. Kami harus tetap percaya pada filosofi bermain kami dan tetap percaya diri. Itu merupakan cara terbaik untuk bangkit," ucap David Luiz dikutip dari Metro Sports.

Sementara itu, Arsenal saat ini ada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 15 poin. Sedangkan lawannya, Crystal Palace tepat berada di bawah mereka dengan perolehan 14 poin.

ArsenalDavid LuizCrystal PalaceLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini