x

Kalahkan PSM Makassar, Pelatih Persipura Tolikara Belum Puas

Sabtu, 26 Oktober 2019 01:13 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Tim Persipura Tolikara kembali memetik kemenangan di laga terakhir seri kedua Grup B Liga 1 Putri 2019, usai menaklukkan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (25/10/19).

Meski menang, sang pelatih, Samuel Brally Weya merasa tak puas dengan performa anak asuhnya yang masih memiliki kelemahan di penyelesaian akhir.

"Penampilan pemain sudah bagus, hanya saja kita masih memiliki masalah di finishing saja, ini akan menjadi pekerjaan kami tim pelatih untuk persiapkan diri jelang seri ketiga," ungkapnya saat dihubungi wartawan Jayapura.

Baca Juga

Ia mengungkapkan, jika timnya akan menggelar evaluasi untuk membenahi kelemahan yang ada, sebelum masuk pada seri ketiga. Samuel juga menegaskan akan memberikan warning kepada para pemainnya yang tidak fokus selama bertanding.

"Seri pertama kita berhasil menyapu bersih empat pertandingan, namun di seri kedua pemain terlihat terlena dengan capaian mereka di seri pertama, sehingga kita menelan kekalahan dari Arema dan ditahan imbang Bali United. Kedepan kami akan tegur keras pemain yang mulai tidak fokus selama dalam pertandingan," pungkasnya.

Baca Juga

Persipura Tolikara mengakhiri seri kedua Grup B Liga 1 Putri dengan menempati posisi runner up setelah mengumpulkan 19 poin, atau kalah dua poin dari pemuncak klasemen Arema FC Putri.

PSM MakassarLiga IndonesiaBola IndonesiaLiga 1 PutriPersipura Tolikara

Berita Terkini