x

Jelang Lawan PSS Sleman, Persebaya Fokus Benahi Penyelesaian Akhir

Minggu, 27 Oktober 2019 19:26 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Persebaya Surabaya berlatih ball position di Lapangan Polda Jatim, Minggu (27/10/19).

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya bakal kembali melanjutkan pertandingan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Kali ini lawan mereka adalah PSS Sleman, yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Selasa (29/10/19) mendatang.

Dua hari menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal tampaknya tidak ada taktik dan strategi baru. Dia masih fokus membenahi masalah finishing touch ke anak didiknya.

Baca Juga

"Ya lumayan, tadi kami latihan finishing touch lagi," katanya pada Minggu (27/10/19) di Lapangan Polda Jatim. 

Selain memoles penyelesaian akhir ke anak didiknya, pelatih asal Austria itu menambahkan menu latihan berupa ball position.

Hal ini bertujuan agar timnya bisa banyak menguasai bola dan tentu saja berharap bisa banyak mengendalikan permainan. Apalagi Bajul Ijo pada pertandingan nanti bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga

Tentu, kemenangan merupakan harga mati bagi mereka lantaran di lima pertandingan terakhir. Selain itu bermain di kandang juga merupakan keuntungan bagi mereka dikarenakan dukungan Bonekmania.

Wolfgang Pikal pun berharap pemain-pemainnya bisa membawa pulang tiga poin di kandang sendiri. Sekaligus memberikan kebanggaan bagi suporter loyal mereka Bonek dan Bonita yang sudah all out mendukung mereka.

Persebaya SurabayaWolfgang PikalPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini