x

Jelang Persib Bandung vs Persija: Tim Putri Saja Menang, Masa Putra Tidak!

Senin, 28 Oktober 2019 13:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Persib Bandung sukses menang besar 6-0 saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga ketiga seri kedua grup A Liga 1 Putri 2019 di Stadion Pakansari.

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung sukses menang besar 6-0 saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga ketiga seri kedua grup A Liga 1 Putri 2019 di Stadion Pakansari. Kemenangan telak tim Persib putri itu diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi skuat tim putra Maung Bandung yang akan menantang Persija hari ini pada pekan ke-24 Liga 1.

Kemenangan besar Persib Bandung atas Persija Jakarta di laga ini pun disambut bangga oleh pelatih Persib Bandung, Iwan Bastian. Bagi Iwan kemenangan ini sebagai pembalasan kekalahan mereka di seri pertama di Sleman beberapa waktu lalu.

Baca Juga

"Saya memang meminta anak-anak menekan dari awal dan mencari gol lebih dahulu untuk meningkatkan motivasi kita. Selain itu kemenangan ini sebagai pembalasan kita di seri pertama kemarin," ucap Iwan selepas laga.

Tak hanya sebagai pembalasan di seri pertama, kemenangan ini juga diharapkan Iwan sebagai motivasi tim putra Persib Bandung. Dia berharap tim putra Persib Bandung juga akan meraih kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta sore nanti.

Baca Juga

"Kemenangan ini untuk memotivasi tim putra senior kami. Masa yang putri saja bisa menang, yang putra tidak," tututpnya.

Baca Juga

Persib Bandung putra memang akan menghadapi Persija Jakarta di pekan 25 Liga 1 2019. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali sore nanti.

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 Putri

Berita Terkini