x

Legenda Sebut Jacksen Tiago Bisa Bawa Persipura Jadi Juara Liga 1

Selasa, 29 Oktober 2019 15:21 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kamasan Jack Komboy menyebutkan jika melihat performa Persipura Jayapura saat ini, merebut trofi juara Shopee Liga 1 2019 bukan sesuatu yang mustahil.

FOOTBALL265.COM - Salah satu Legenda Persipura Jayapura, Kamasan Jack Komboy menyebutkan jika melihat performa mantan timnya saat ini, merebut trofi juara bukan sesuatu yang mustahil. Pasalnya, ia menilai kehadiran pelatih Jacksen Tiago telah membawa tim Mutiara Hitam kembali menemukan jati dirinya.

Hanya saja, Jack tetap realistis dengan target Persipura di musim ini, karena ia menilai perolehan poin Bali United sangat sulit untuk terkejar.

Baca Juga

"Dengan kembalinya Jacksen saya melihat Persipura telah menemukan permainan sepak bola aslinya, walau agak terlambat tapi kalau melihat grafik permainan seperti sekarang  bukan tidak mungkin Persipura bisa membawa pulang trofi Liga 1," ungkap Jack kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (29/10/19).

Eks Bek tangguh Persipura yang pernah mempersembahkan dua gelar juara di tahun 2005 dan 2009 silam ini tetap optimistis jika Jacksen bakal menghadirkan kembali gelar juara di musim depan.

Namun, ia berharap skuat Persipura bisa belajar dari musim ini agar musim depan bisa lebih matang lagi. Selain itu, ia juga berharap manajemen bisa mendatangkan pemain-pemain sepak bola asing yang lebih baik.

"Musim depan persiapan harus lebih matang dan kontrak pemain asing harus yang satu atau dua tingkat di atas anak-anak Persipura. Jangan lagi bawa yang sama kualitasnya atau di bawah kualitasnya," pungkasnya.

Baca Juga

Sekadar informasi, meski sempat berada di zona degradasi, Persipura kini mampu bangkit hingga menempati peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2019. Dari total 23 laga, sebanyak 40 poin sudah mereka kumpulkan.

Persipura JayapuraJack komboyJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini