x

Gara-gara Ini, Motivasi Pemain Kalteng Putra Berlipat Hadapi Persib

Jumat, 1 November 2019 14:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.

FOOTBALL265.COM - Penjaga gawang Kalteng Putra, Reky Rahayu, memastikan timnya memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi Persib Bandung, pada pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (01/11/19). Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira sudah mempersiapkan timnya untuk siap tempur.

Selain itu, seluruh pemain akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar Kalteng Putra bisa meraih kemenangan dan membalas kekalahan yang didapat pada putaran pertama lalu. 

Baca Juga

"Kesiapan pemain kami semua sudah siap untuk pertandingan, dan kami ingin menjaga tren positif. Insya Allah kami meraih poin penuh," tegas Reky Rahayu saat konferensi pers menjelang laga, Kamis (31/10/19). 

Reky mengakui Persib merupakan tim besar di Indonesia dan dihuni pemain berkualitas. Meski begitu, ia dan rekan-rekannya akan berusaha semaksimalmungkin, agar timnya tampil lebih baik dari skuat Maung Bandung dan meraih poin penuh. 

Baca Juga

"Grogi sih gak ada, justru semangat bisa dua kali lipat (lawan Persib). Insya Allah motivasi. Karena Persib ini tim besar, dihuni oleh pemain-pemain yang berkualitas, semuanya bagus, dan itu yang membuat saya termotivasi untuk pertandingan ini," ungkapnya. 

Baca Juga

Sementara itu, Persib datang ke Palangkaraya dengan kekuatan 22 pemain, setelah sebelumnya berhasil menaklukkan Persija Jakarta pada laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/19)
 

Persib BandungLiga IndonesiaGomes de OliveiraLiga 1Kalteng Putra FCBerita Liga 1

Berita Terkini