x

Pelatih PSIS Punya Cara Mata-matai Permainan PSS

Jumat, 1 November 2019 20:54 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bambang Nurdiansyah saat hadiri sesi konferensi pers jelang laga PSIS vs PSS di Stadion Maguwoharjo

FOOTBALL265.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah punya cara khusus memata-matai permainan PSS Sleman yang akan menjadi lawan mereka dalam pekan ke-26 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (02/11/19) sore.

Menurut pria yang akrab disapa Banur ini, video pertandingan Elang Jawa menjadi salah satu bahan timnya untuk mengetahui cara permainan tim yang akan dihadapi pada laga besok.

Baca Juga

"Beberapa kali saya sudah menonton pertandingan PSS dan kami sudah menjabarkan untuk bagaimana kami bermain, insyaAllah kami akan menggapai hasil terbaik besok sore," tutur Banur kepada awak media saat sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (01/11/19) sore.

Selain menonton video permainan PSS, ia juga mengaku telah membenahi beberapa kekurangan tim PSIS saat menghadapi Borneo FC lalu.

"Ada beberapa waktu hari kemarin sudah kami coba untuk membenahi segala kekurangan seperti mudah kebobolan dan mudahnya hilang konsentrasi. Pasalnya di sepak bola kehilangan fokus selama 1-2 detik bisa berakibat fatal seperti saat kami lawan Borneo FC," beber Banur.

Baca Juga

Saat melawan Borneo FC, Wallace Costa dan kolega memang kebobolan di awal babak kedua karena lengah dan konsentrasi belum sepenuhnya kembali setelah turun minum. Akhirnya Lerby Eliandry berhasil mencetak gol dengan mudah setelah memanfaatkan akselerasi Terens Puhiri di sisi kiri pertahanan PSIS.

PSS SlemanPSIS SemarangBambang NurdiansyahLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini