x

Jelang Lawan PSS, Kinerja Banur di PSIS Semarang Terus Dievaluasi

Sabtu, 2 November 2019 05:09 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
Pelatih Bambang Nurdiansyah saat hadiri sesi konferensi pers sebelum melawan Persebaya.

FOOTBALL265.COM - General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto mengatakan jelang pertandingan timnya menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 ada evaluasi terhadap kinerja tim, termasuk evaluasi terhadap pelatih kepala, Bambang Nurdiansyah.

Hal ini diutarakan oleh pria yang akrab disapa Liluk tersebut saat ditanya awak media tentang sosok pelatih Bambang Nurdiansyah yang belum bisa memberikan kontribusi maksimal bagi tim.

Di bawah asuhan Bambang Nurdiansyah, PSIS sampai saat ini belum pernah menang di kandang dan hanya meraih dua kemenangan dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni mantan pelatih Cilegon United tersebut.

Baca Juga

"Kami tentunya akan terus mengevaluasi kinerja coach Banur, di setiap pertandingan itu ada evaluasi termasuk kemarin lawan Borneo FC, setelah melawan PSS pun nanti bakal ada evaluasi lagi apapun hasilnya," tutur Liluk kepada awak media saat sesi konferensi pers di kantor klub, Kamis (31/10/19).

"Jelang lawan PSS kami juga lakukan evaluasi dan perencanaan, lebih ke duduk bersama antara tim pelatih dan manajemen untuk mencari solusi yang tepat untuk tim ini," imbuhnya.

Ujian bagi Banur (red-sapaan akrab Bambang Nurdiansyah) memang akan tersaji lagi di partai kandang rasa tandang melawan PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/19) sore.

Baca Juga

Banur pun diberi target oleh manajemen PSIS Semarang untuk meraih kemenangan dan membawa tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini bangkit dari papan bawah. Apalagi klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini terakhir menang di kandang kala menjamu Persela di putaran pertama lalu.

PSS SlemanPSIS SemarangBambang NurdiansyahLiga IndonesiaWahyu WinartoBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini