x

Prediksi Pertandingan Liga Champions Napoli vs Red Bull Salzburg: Langkah Tuan Rumah Amankan Tiket 16 Besar

Senin, 4 November 2019 19:56 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut prediksi pertandingan antara Napoli vs FC Salzburg di Stadion San Paolo pada pertandingan keempat Liga Champions Grup E 2019-2020

FOOTBALL265.COM - Pertandingan keempat babak grup Liga Champions 2019-2020 akan kembali digelar di mana pada Grup E, tuan rumah Napoli akan kedatangan tamu dari Austria, Red Bull Salzburg, Rabu (06/11/19) WIB.

Napoli, yang di laga sebelumnya berhasil memetik poin tiga saat bertandang ke Austria, akan kembali mempertahankan tren tersebut saat menjamu Red Bull Slazburg. Apalagi, Partenopei tengah mencari pelampiasan usai takluk dari AS Roma di kancah Serie A Italia.

Baca Juga

Namun, Napoli harus berhati-hati. Pertandingan di laga sebelumnya melawan Red Bull Salzburg dapat menjadi bukti bahwa tim asal Austria ini bisa saja menjadi lawan yang menakutkan. Mereka harus bersusah payah bahkan untuk meraih poin tiga saat bertandang kemarkas lawannya tersebut.

Terlebih, Red Bull Salzburg tengah dalam performa apik. Usai takluk dari wakil Italia tersebut, Erling Braut Haaland dan kolega mampu meraih dua kemenangan beruntun dan memasukkan delapan gol tanpa kebobolan sekalipun.

Napoli harus berhati-hati terutama di babak pertama. Pasalnya lawannya tersebut kerap mencetak gol di 45 menit pertama pertandingan. Setidaknya tujuh dari 11 gol yang Red Bull Salzburg terjadi saat babak pertama.

Baca Juga

Belum lagi rekor tandang sang tamu cukup apik. Tercatat dalam delapan laga tandangnya di Liga Champions, Red Bull Salzburg hanya kalah sekali. Namun, Napoli boleh lebih berbangga. Pasalnya, saat bermain di kandang, Partenopei hanya kalah dua kali dalam 10 pertandingan terakhir di kompetisi paling elit sebenua biru tersebut.

Akankah Napoli mampu mengamankan poin penuh untuk mempermulus jalannya ke babak 16 besar Liga Champions? ataukah Red Bull Salzburg yang akan membuat kejutan kembali pada laga nanti?

Player to Watch

Arkadiusz Milik (Napoli)

Mili lagi-lagi akan diandalkan Carlo Ancelotti. Pasalnya, empat gol terakhir yang dicetak Napoli tiga diantaranya berasal dari pemain berusia 25 tahun tersebut.

Erling Braut Haaland (Red Bull Salzburg)

Berusia muda, eksplosif, dan menjadi top skorer sementara Liga Champions. Haaland akan kembali menjadi andalan. Bukan tidak mungkin catatannya akan bertambah seiring kemampuannya mencetak rekor sebagai satu-satunya pemain yang mencetak enam gol di tiga laga perdana Liga Champions.

Prakiraan Formasi:

Napoli (4-4-2):

Meret; Di Lorenzo, Kostas Manolas, Koulibaly, Rui; Callejon, Zielinski, Fabian Ruiz, Lorenzo Insignel; Arkadiusz Milik, Dries Mertens

Red Bull Salzburg (4-4-2):

Carlos; Kristensen, Andre Ramalho, Wober, Ulmer; Daka, Mwepu, Junuzovic, Minamino; Erling Braut Haland, Hwang

Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

Red Bull Salzburg 2 - 3 Napoli
Red Bull Salzburg 3 - 1 Napoli
Napoli 3 - 0 Red Bull Salzburg

5 Pertemuan Terakhir Napoli:

AS Roma 2 - 1 Napoli
Napoli 2 - 2 Atalanta
SPAL 1 - 1 Napoli
Red Bull Salzburg 2 - 3 Napoli
Napoli 2 - 0 Hellas Verona

5 Pertemuan Terakhir Red Bull Salzburg:

Mattersburg 0 - 3 Red Bull Salzburg
Ebreichsdorf 0 - 5 Red Bull Salzburg
Red Bull Salzburg 3 - 2 Rapid Vienna
Red Bull Salzburg 2 - 3 Napoli
Sturm Graz 1 - 1 Red Bull Salzburg

Prediksi INDOSPORT:

Napoli Menang: 40 persen

Imbang: 25 persen

Red Bull Salzburg Menang: 35 persen

Liga ChampionsNapoliPrediksiBola InternasionalArkadiusz MilikSepak BolaRed Bull SalzburgErling HalandErling Braut HaalandBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini