x

Tumbangkan Madura dan Tembus 3 Besar, Pelatih Persipura Enggan Jemawa

Senin, 4 November 2019 04:12 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
Greg Nwokolo berduel dengan pemain lawan pada laga Madura United vs Persipura Jayapura di Liga 1 2019, Minggu (03/11/19).

FOOTBALL265.COM - Menang di markas Madura United dengan dua gol tanpa balas tak membuat pelatih Persipura Jayapura, Jacksen  F Tiago, jemawa. Ia menilai tim tuan rumah tetap menjadi lawan yang kuat.

Ia menyebutkan jika permainan Madura United tetap menyulitkan anak asuhnya, meski skor akhir harus menjadi milik timnya.

"Kita harus memberikan apresiasi kepada para pemain Madura United yang membuat kita harus berjuang dengan sangat keras untuk bisa jadi pemenang di laga tadi," ujarnya usai laga.

Baca Juga

"Mereka sudah memberikan perlawanan yang sangat luar biasa untuk kami," tambahnya.

Tak hanya memuji penampilan tim tuan rumah, Jacksen juga memberi sanjungan bagi anak asuhnya yang menurutnya sudah berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan.

Baca Juga

"Kita juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemain yang sudah berjuang maksimal di laga ini," tandasnya.

Kemenangan ini membuat Persipura semakin mendekati Madura United di jajaran tiga besar klasemen. Anak asuh Jacksen F Tiago menggeser Borneo FC dengan 43 poin, menempel Madura (44) di bawah Bali United (55).

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini