x

Bek Kirinya Sempat Dilirik Timnas Indonesia, Manajemen PSIS Semarang Bangga

Sabtu, 9 November 2019 14:41 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Manajemen PSIS Semarang bangga terhadap salah satu pemainnya yakni Frendi Saputra yang sempat dilirik caretaker Timnas Indonesia, Yeyen Tumena.

FOOTBALL265.COM – Manajemen PSIS Semarang bangga terhadap salah satu pemainnya yakni Frendi Saputra yang sempat dilirik caretaker Timnas Indonesia, Yeyen Tumena. Frendi sebelumnya sempat nyaris dipanggil Timnas untuk persiapan laga melawan Timnas Malaysia di Stadion Bukit Jalil, 19 November 2019 mendatang.

“Kami dari manajemen tentu bangga apabila Frendi Saputra menjadi salah satu pemain yang sebenarnya dipersiapkan Timnas untuk menghadapi Malaysia, pasalnya dia merupakan salah satu aset kami di sektor bek kiri,” ujar General Manager PSIS, Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (9/11/19).

Baca Juga

“Frendi menurut kami juga sudah layak masuk Timnas jika melihat permainannya, walaupun sempat cedera di awal musim kemarin, namun ia berhasil bangkit dan menunjukkan semangat seorang pekerja keras di lapangan hijau di putaran kedua ini,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Sayangnya Frendi Saputra harus menunda mimpinya untuk mendapatkan menit bermain di Timnas saat melawan Malaysia dikarenakan tak memiliki paspor. Kabarnya caretaker Yeyen Tumena telah memilih nama lain untuk mengisi pos bek kiri menggantikan pemain asal Lampung tersebut.

Baca Juga

Frendi sendiri telah bergabung di PSIS sejak awal musim 2018, saat itu pemain bernomor punggung 15 tersebut didatangkan dari Perserang Serang. Manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini mengaku telah memantau permainan Frendi sejak lama sehingga mantap untuk mengontraknya saat awal-awal promosi ke Liga 1.

Dengan batalnya Frendi ke Timnas, maka PSIS kemungkinan besar hanya akan mengirimkan nama Septian David Maulana saat skuat Garuda menghadapi Timnas Malaysia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

PSIS SemarangYeyen TumenaTimnas IndonesiaLiga IndonesiaLiga 1Berita Timnas Indonesia

Berita Terkini